Megawati Ultah, Ahok: Semoga Selalu Jadi Panutan

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Sumber :
  • vstory

VIVA – Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-74 pada Sabtu, 23 Januari 2021. Dalam peringatan hari lahirnya, Megawati menjadi trending topik di media sosial Twitter.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Nama Megawati Soekarnoputri menjadi perbincangan warganet. Berbagai ucapan dan doa tercurah untuk Presiden ke-5 Republik Indonesia. Di antaranya dari Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Semoga panjang umur, selalu diberi kesehatan dan terus menjadi panutan dalam berjuang menjaga Pancasila dan NKRI,” kata Ahok dikutip dari Twitter pada Sabtu, 23 Januari 2021.

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Baca juga: HUT ke-48 PDIP, Megawati Ajak Gotong Royong di Tengah Pandemi

Selain itu, akun Josh juga mengucapkan selamat hari lahir untuk Megawati. Menurutnya, Megawati telah melahirkan kader-kader terbaik bangsa seperti Ahok dan Joko Widodo (Jokowi). “Sehat dan sejahtera selalu Bu Mega,” tulisnya.

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Selanjutnya, akun Rara menyebut bangga dengan sosok Megawati yang merupakan putri dari Presiden Soekarno atau Bung Karno. “Kami bangga punya wanita sesosok seperti Ibu Megawati, karena sangat tangguh kuat dan berhati mulia,” tulisnya.

Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Mantan Kasubag Rumah Tangga Biro Umum dan Pengadaan Kementan, Isnar Widodo turut mengungkapkan ada permintaan reimburse untuk biaya ultah cucu SYL ke Kementan

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024