Besok, Jokowi Dijadwalkan Suntik Vaksin COVID-19 Kedua

Presiden Joko Widodo menjalani vaksinasi COVID-19.
Sumber :
  • Repro video.

VIVA – Presiden Joko Widodo dijadwalkan mengikuti vaksinasi COVID-19 yang kedua. Suntik vaksin ini mengikuti prosedur berlaku karena setelah mengikuti imunisasi pertama kali, 14 hari yang lalu atau dua pekan sebelumnya.

Jokowi Hopes Panua Pohuwato Airport in Gorontalo Can Boost Local Economy

"Iya rencana (Presiden Jokowi vaksinasi). Karena sudah 14 hari dari yang pertama," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Triadi Machmudin ketika dikonfirmasi, Selasa, 26 Januari 2021.

Rencana vaksinasi memang diutarakan Presiden Jokowi saat pertama kali disuntik, pada tanggal 13 Januari lalu. Jokowi mengunggah kartu vaksin yang diterima olehnya, lengkap dengan data pemberian imunisasi pertama lewat akun instagram miliknya @jokowi.

Sosok Jenderal Termuda di TNI, Ternyata Lulusan Akmil 1999 dan Berusia 47 Tahun

"Kartu yang akan diberikan kepada semua orang yang divaksinasi ini sekaligus pengingat agar tepat waktu menjalani vaksin kedua," kata Jokowi, dua pekan lalu.

Pada saat itu juga, Jokowi mengikuti vaksinasi bersama sejumlah pejabat, tokoh agama, tokoh masyarakat, dokter, perawat, pesohor dan kalangan pengusaha.

MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar, Jokowi Ajak Semua Bersatu Bangun Bangsa dan Hadapi Geopolitik

Bahkan, pemerintah menyiarkan secara langsung dari halaman Istana Merdeka, Jakarta.

Baca juga: Jokowi Ungkap Keunggulan RI soal Vaksinasi Dibanding Negara Lain

Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jokowi Resmikan 147 Bangunan yang Direhabilitasi Pasca Gempa di Sulawesi Barat

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan 147 bangunan infrastruktur pasca dilanda bencana gempa di Provinsi Sulawesi Barat pada Selasa, 23 April 2024. Diketahui, gempa me

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024