Beredar Foto Nazaruddin Disebut Ikut Pertemuan Kudeta AHY

Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin.
Sumber :
  • ANTARA FOTO

VIVA – Salah satu pendiri Partai Demokrat, Muhammad Darmizal menjelaskan soal foto yang beredar adanya mantan Bendahara Umum Demokrat, M Nazaruddin dalam pertemuan dengan Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko. Tapi, ia tidak menyebut secara tegas Nazaruddin ada dalam pertemuan tersebut.

Demokrat Sebut AHY Kader Terbaik, Sinyal Jadi Menteri Lagi di Kabinet Prabowo-Gibran?

“Saya tidak melihat hal tersebut (Nazaruddin) sebagai suatu kenyataan,” kata Darmizal di kawasan Mega Kuningan pada Selasa, 2 Februari 2021.

Menurut dia, Nazaruddin merupakan orang yang menjalin hubungan baik dengan siapa pun. Karena, Nazaruddin sebagai politisi sarat dengan pengalaman. Bahkan, pengalaman tersulit dan pahit pun pernah Nazaruddin alami.

SBY Absen di Acara Open House Jokowi, AHY Ungkap Alasannya

“Insya Allah kami tidak mengalami hal-hal demikian. Insya Allah kita semua jangan sampai mendapatkan pengalaman yang sama dengan beliau (Nazaruddin),” jelas dia.

Saat ini, Darmizal menyebut Nazaruddin seorang teman yang punya komitmen untuk sama-sama saling membantu dan mendukung kepentingan keagamaan. Dalam artian, kata dia, Nazaruddin lebih fokus pada bagaimana pentingnya menjalankan sistem-sistem dalam melaksanakan keagamaan.

Prabowo Minta Demokrat Siapkan Kader Masuk Kabinet, AHY: Ini yang Kami Tunggu 9 Tahun

“Solatnya luar biasa. Saya datang bertemu dengan dia, solat jadi imam. Niat untuk berbuat yang banyak dalam hal ukhuwah islamiyah,” ujarnya.

Baca juga: Demokrat Mengamati Moeldoko Gugup Merespons Pernyataan AHY soal Kudeta

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Jumat, 8 Maret 2024

AHY Diskusi dan Konsultasi dengan SBY soal Situasi Politik setelah Putusan MK

AHY mengatakan rekonsiliasi atau menghapus rasa permusuhan merupakan hal terbaik setelah putusan MK ditetapkan. Dia akan berdiskusi dengan SBY soal perkembangan politik.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024