Wali Kota Binjai Terpilih Positif COVID-19

Ilustrasi hasil tes darah positif Virus Corona COVID-19
Sumber :
  • Pixabay

VIVA - Wali Kota Binjai terpilih Juliadi dilaporkan terkonfirmasi COVID-19. Ia sedang menjalani perawat medis di salah satu rumah sakit di Kota Medan, Sumatera Utara.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Hal itu diungkapkan Jubir Satgas Penanganan COVID-19 Provinsi Sumut, Aris Yudhariansyah, kepada wartawan di Medan, Rabu 3 Febuari 2021. Ia mengungkapkan bahwa Juliadi dirawat di RS Bunda Thamrin Medan.

"Beliau (Jualiadi) juga sudah dirawat selama 3 hari," kata Aris.

DPRD Kota Denpasar Apresiasi Capaian Kinerja LKPJ Wali Kota Tahun 2023

Baca juga: Menko Luhut Targetkan RI Herd Immunity COVID-19 Paling Lama April 2022

Sementara itu, Kasub Humas dan Marketing RS Bunda Thamrin Medan, Ivo JA Simorangkir, mengatakan tidak bisa memberikan keterangan riwat medis Wali Kota Binjai terpilih tersebut.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

"Kurang tahu kalau masalah itu. Yang pasti kami nggak bisa keluarkan medical record pasien, karena itu rahasia pasien," kata Ivo.

Di Pilkada Binjai 2020, Juliadi berpasangan dengan Wakil Wali Kota, Amir Hamzah, meraih 66.731 suara atau (50,95 persen). Pasangan nomor urut 3 yang diusung Partai Golkar, PPP dan Partai Demokrat ini mengungguli 2 pasangan lainnya.

Pasangan nomor urut 3, Lisa Andriani Lubis-Sapta Bangun hanya mampu meraih 44.213 suara (33,76 persen) dan pasangan nomor urut 1, Rahmat Sorialam Harahap-Usman Jakfar meraih 20.030 suara (15,29 persen).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya