Reaksi Santai Susi Pudjiastuti Mau Ditenggelamkan Dewi Tanjung

susi pudjiastuti
Sumber :
  • Instagram Susi Pudjiastuti

VIVA – Perang cuitan antaran mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dengan kader PDIP Dewi Tanjung semakin memanas. Ikhwal perseteruan ini muncul lantaran Dewi Tanjung yang menuduh Susi lantaran dianggap gagal menjadi menteri karena banyak merugikan rakyat kecil.

Deretan Negara Penghasil Ikan Laut Terbesar di Dunia, Posisi Indonesia Membanggakan!

Dewi Tanjung selalu menyerang Susi melalui cuitannya. Dia juga menyebut Susi tidak punya pendidikan yang tinggi. Namun, Susi tak mau ambil pusing. Dia merespons semua ini dengan kalimat yang selalu singkat.

Baru-baru ini pula, Dewi Tanjung mengatakan mau menenggelamkan Susi.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

"Bu Susi anda mungkin bisa menenggelamkan Kapal Nelayan. Tapi anda tidak akan bisa menenggelamkan seorang Dewi Tanjung. Tapi saya bisa menenggelamkan seorang Susi Pudjiastuti. Karna saya tidak punya beban dosa kepada rakyat kecil. Dan saya membela kebenaran, rakyat & Negara republik Indonesia," cuit Dewi yang dikutip VIVA, Jumat 5 Februari 2021 dari akun @DTanjung15.

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

Respons Susi pun sangat singat. Dia cuma memberikan tanda jempol pada berita yang menuliskan Dewi Tanjung mau tenggelamkan dirinya.

Langkah Susi yang tidak mau menanggapi serangan Dewi Tanjung diapresiasi warganet. Mereka mendukunh Susi untuk tidak mengurusi Dewi yang dianggap cuma cari sensai.

@doddy_wahyu: Untung bu susi jg pny pesawat..jadi ga bisa ditenggelemin wkwkwk

@reyzhan_adla: Sekelas dewi tanjung ga usha dianggaplah Bu, omongannya sma besarnya ama mulutnya,caleg gagal ini emang lagi "pansos" akhir2 ini,jd maklumi aja.

Baca juga: Franklin, Anak Orient Bupati Terpilih NTT Ternyata Sniper US Army

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya