Ali Ngabalin Mengabarkan Dirinya Positif COVID-19

Ali Mochtar Ngabalin.
Sumber :
  • Eka Permadi/VIVA.co.id

VIVA – Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin, dikabarkan terinfeksi positif COVID-19. Hal itu dia tulis sendiri lewat akun twitternya, hari ini.

Sempat Hilang Kesadaran Akibat Sepsis, Chicco Jerikho Ngerasa Dikasih Kesempatan Kedua

"Saat ini saya dalam masa recovery setelah terpapar COVID-19," kata Ngabalin seperti diikuti lewat akun @AliNgabalinNew dan telah dikonfirmasi VIVA, pada Selasa 9 Februari 2021.

Ngabalin pun mengucap terima kasih atas doa yang ditunjukan kepadanya. Saat ini ia sudah berada di rumah dan tengah menjalani masa pemulihan.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

"Banyak terimakasih atas doa-doa terbaik semuanya. Allahu Akbar, Tuhan Maha Dahsyat dia sayang sama saya, alhamdulillah saya sudah di rumah," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, ia juga mengucapkan belasungkawa atas kepergian Ustaz Maaher At-Thuwailibi atau Soni Eranata. Maaher meninggal dunia di Rumah Tahanan (Rutan) Salemba Cabang Bareskrim Polri pada Senin, 8 Februari 2021.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

"Saya juga mengucapkan duka yang amat dalam atas kepergian Ustadz Maaher. Saya telah maafkan semua khilafnya HUSNUL KHOTIMAH," kata Ali menimpali cuitannya.

Ilustrasi vaksin.

Geger Vaksin COVID-19 AstraZeneca, Ketua KIPI Sebut Tidak ada Kejadian TTS di Indonesia

Vaksin merek AstraZeneca diketahui juga digunakan di Indonesia saat pandemi COVID-19 beberapa tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024