Cara Sandiaga Uno Hibur Tenaga Medis, Mainan Burung

Sandiaga Uno di Faunaland, Ancol
Sumber :
  • twitter

VIVA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno punya cara untuk berperan aktif memerangi pandemi COVID-19. Khususnya untuk para tenaga kesehatan (nakes) yang menjadi garda terdepan. Menariknya dengan juga tetap melibatkan sektor pariwisata yang menjadi tugasnya saat ini.

Pemprov Bali Bantah Komersialisasi Ritual Melukat Bagi Delegasi WWF

Mantan wakil gurbernur DKI Jakarta ini mengajak para tenaga kesehatan refresing dan melepas penat dengan mengunjungi Faunaland, Ancol yang saat ini menjadi salah satu spot wisata di Jakarta. Salah satunya dengan menyaksikan aksi satwa yang ditawarkan Faunaland.

Tentu dengan tetap menerapkan protokol CHSE (Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, Keberlanjutan Lingkungan).

Keren! Bali Jadi Destinasi Pilihan Sadhguru untuk Healing dan Terapi Penyembuhan

"Semangat untuk teman-teman nakes. Kalianlah pahlawan di masa kini," tulis Sandiaga Uno lewat akun resmi twitternya @sandiuno. 

Gencarkan Promosi, Langkah Sandiaga Pulihkan Pariwisata Gunung Ruang usai Erupsi

Masih menurut Sandi, ia sangat memahami betul bagaimana lelahnya menjadi tenaga kesehatan paska mewabahnya COVID-19. "Mereka melayani masyarakat tanpa mengenal waktu, berhadapan langsung dengan penderita COVID-19 dan kadang harus tak bertemu keluarga tercinta," tweet lanjutannya.

Semenjak ditunjuk masuk kabinet Presiden Joko Widodo, Sandiaga Uno tampak kembali makin eksis menghiasai media termasuk di akun media sosialnya. Sebelumnya, Sandi juga baru menggelar acara serah terima alat pedeteksi COVID-19 buatan anak bangsa, GeNose C19 dari Kementerian Riset dan Teknologi untuk keamanan di kementeriannya.
 

Sandiaga Uno.

Turis China Tewas Usai Jatuh ke Jurang Ijen, Menpar Ingatkan Pengunjung Untuk Patuhi Aturan

Terkait dengan insiden yang terjadi pada turis asal China di Ijen, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno angkat bicara

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024