Perintah Kapolri Jenderal Sigit ke Semua Anggota Polisi

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Mapolda Metro Jaya
Sumber :
  • VIVA/ Foe Peace Mayel

VIVA – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meminta jajarannya di tanah air melakukan pengawalan dan pengamanan yang ketat dalam rangka program vaksinasi COVID-19. 

Sosok Helena Lim, ‘Crazy Rich’ PIK Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Kata dia, dari data yang diterima, saat ini Indonesia punya sebanyak 19,5 juta vaksin. Di mana vaksin sudah didistribusikan ke dinas-dinas kesehatan di tingkat provinsi maupun tingkat kabupaten dan kota. 

"Oleh karena itu, saya perintahkan kepada seluruh jajaran kepolisian Republik Indonesia untuk terus melakukan pengawalan dan pengamanan," ucapnya di Markas Polda Metro Jaya, Kamis 11 Februari 2021.

Sering Dialami Anak-Anak dan Mudah Menular, Apa yang Perlu Dilakukan Untuk Cegah Gondongan?

Listyo menegaskan pengawalan dan pengamanan harus dilakukan pada setiap tahapan program vaksinasi COVID-19. Mulai dari saat pendistribusian, penyimpanan, hingga saat vaksin diberikan kepada masyarakat. 

"Hal ini sesuai dengan penekanan saya dalam program prioritas kapolri melalui transformasi operasional yaitu kegiatan pemantapan dukungan polri dalam penanganan COVID-19 yang diimplementasikan dalam aksi mengerahkan seluruh sumber daya polri dalam membantu pemerintah menanggulangi COVID-19 dan mendukung program vaksinasi nasional," katanya lagi.

Dokter Anak Internasional Gelar Workshop Champion Imunisasi, Ini Manfaatnya untuk Anak Indonesia
Anak kucing

5 Syarat Kucing Peliharaanmu Sudah Bisa Divaksin Biar Tetap Sehat

Vaksinasi merupakan salah satu langkah penting dalam menjaga kesehatan kucing. Dengan memberikan vaksin, kucing dapat terlindungi dari berbagai penyakit yang berbahaya. 

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024