Budayawan Prie GS Meninggal Dunia

Budayawan Prie GS meninggal dunia
Sumber :
  • Facebook Prie GS

VIVA – Innalillahi wa inna ilaihirojiun. Kabar duka cita datang dari Budayawan Supriyanto GS atau yang akrab disapa Prie GS meninggal dunia di Semarang, Jawa Tengah, Jumat, 12 Februari 2021, sekitar pukul 06.30 Wib. Prie GS meninggal dunia di usia 56 tahun karena sakit jantung.

Muhammadiyah Berduka Yahya Muhaimin Wafat: Sosok Intelektual Teladan

Berita wafatnya Prie GS ini dibagikan Pengasuh Pesantren Raudlatut Thalibin, Rembang, KH Ahmad Musthofa Bisri, atau Gus Mus melalu akun Facebooknya. Gus Mus memang foto berdua dengan Prie GS sembari menuliskan doa untuk almarhum Prie GS.

'Innã liLlãhi wainnã ilaiHi rãji'?n. Saudaraku tercinta yang baik dan selalu ingin membahagiakan orang lain, Prie GS, hari ini dipanggil kehadiratNya. Kita betul-betul terkejut dan merasa sangat kehilangan. Semoga Allah merahmati dan membahagiakannya. Allahummaghfir lahu warhamhu wa'ãfihi wa'fu 'anhu wa akrim nuz?lahu waj'alil jannata matswãh...Al-Fãtihah. Semoga keluarga diberi kekuatan lahir-batin. 'AzhzhamaLlãhu ajrahum wa ahsana  azã-ahum,’ tulis Gus Mus.

Mantan Mendiknas Era Gusdur Yahya Muhaimin Meninggal Dunia

Akun Twitter Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo juga mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya budayawan Prie GS. 

"Selamat jalan mas @Prie_GS. Jenengan orang baik, sangat baik. Insyaallah husnul khatimah," tulis Ganjar Pranowo.

Politisi Senior Partai Demokrat Max Sopacua Meninggal Dunia

Prie GS lahir di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, 3 Februari 1964. Ia mengawali karirnya sebagai wartawan di harian umum Suara Merdeka Semarang, Jawa Tengah. Prie GS juga dikenal sebagai kartunis, penyair, penulis, dan public speaker di berbagai seminar, diskusi, dan menjadi host untuk acaranya sendiri, baik di radio maupun televisi.
 

Ketua Komisi Fatwa MUI Pusat Prof Dr KH Hasanuddin AF meninggal dunia

Ketua Komisi Fatwa MUI Prof KH Hasanuddin AF Meninggal Dunia

Innalillahi wainnailahi roji’un. Kabar duka datang dari keluarga besar MUI. Ketua komisi Fatwa MUI Pusat, Prof. Dr. KH Hasanuddin AF meninggal dunia

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022