RIP, Mantan Gubernur Sulut Sinyo Harry Sarundajang Meninggal Dunia

Mantan Gubernur Sulut Sinyo Harry Sarundajang
Sumber :
  • Dok. Pemprov Sulut

VIVA –  Kabar duka datang dengan meninggalnya mantan Gubernur Sulawesi Utara Sinyo Harry Sarundajang pada Sabtu, 13 Februari 2021. Mendiang Sinyo meninggal di usia 76.

Anggota Polres Yahukimo Dibunuh OTK, Banyak Luka Tusuk di Tangan hingga Leher

Sinyo diketahui dalam karirnya juga menjabat Duta Besar RI untuk Filipina merangkap kepulauan Marshall dan Palau.

Ucapan duka cita disampaikan di media sosial. Salah satunya akun Facebook Humas Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. 

Terungkap! Ini Hasil Autopsi Kematian Park Boram

"Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara turut berduka cita atas meninggalnya Dr. Drs. SInyo Harry Sarundajang. Duta Besar Indonesia untuk Filipiuna merangkap Kepulauan Marshall dan Palau. Gubernur Sulawesi Utara ke-12 (periode 2005-2010 dan 2010-2015," demikian tulis ucapan duka cita yang dikutip pada Sabtu, 13 Februari 2021.

Ucapan duka mengalir di laman akun Facebook putri Sinyo, Vanda Sarundajang usai mem-posting gambar mendiang tangan ayahnya tampak masih dalam perawatan di salah satu rumah sakit. Netizen pun turut berduka dan mendoakan yang terbaik untuk Sinyo.

Korban Meninggal akibat Longsor Tana Toraja Capai 18 Orang

"Terpujilah Tuhan Yesus Sang Empunya hidup dan kehidupan! ???????? Tuhan Yesus sangat baik! Selamat Jalan Papa-ku sayang.... Tenanglah dalam pangkuan Bapa di Sorga," tulis Vanda di akun Facebook-nya.
 

Selebgram Meli Joker.

Sebelum Gantung Diri, Meli Joker Sempat Minum Cairan Pembersih Lantai

Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama AKP Suwarno mengatakan bahwa selebgram Meli Joker atau Fitri Meliana sebelum gantung diri dengan live di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024