KPK Kembali Panggil Putra Rhoma Irama

Plt Jubir KPK Ali Fikri
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memanggil putra pedangdut Rhoma Irama, Rommy Syahrial, pada Senin, 15 Februari 2021. Ini merupakan penjadwalan ulang terhadap Rommy setelah dia mengaku terlambat mengetahui ada surat panggilan pemeriksaan.

Kapolres dan Raja Dangdut Rhoma Irama Gelar Jumat Curhat di Polres Depok, Ada Apa?

Rommy akan diperiksa sebagai saksi kasus dugaan suap pekerjaan infrastruktur di bawah Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di Kota Banjar, Jawa Barat, kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri.

Sebelumnya penyidik memanggil Rommy sebanyak dua kali. Namun, Rommy tak memenuhi panggilan itu dan berdalih terlambat mengetahui ada surat pemanggilan.

Ceramahnya Dituding Sindir Rhoma Irama, Ini Klarifikasi Umi Laila

Baca: KPK Duga Edhy Prabowo Modifikasi Mobil Pakai Uang Suap

Ia berujar surat yang dilayangkan KPK salah alamat sebab ejaan nama namanya dalam surat itu tak tepat. Dalam dua kali surat yang dilayangkan, nama Rommy ditulis "Romy" dengan satu m. Padahal, nama dia seharusnya ditulis "Rommy" ditulis "m" dobel. 

Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

Romy telah membantah terlibat dalam kasus dugaan rasuah di Kota Banjar. Hal itu ia ungkapkan saat mendatangi Gedung Merah Putih KPK bersama kuasa hukumnya, Alamsyah Hanafiah, pada Senin, 18 Januari.

Ia mengaku tak mengenali para pelaku dalam kasus dugaan suap yang terjadi dalam kurun waktu 2012-2017 itu. "Saya enggak main proyek-proyekan. Nah, kalau mau belajar kuda ke saya. Jadi enggak main proyek saya.”

Putri bungsu Rhoma Irama, Tamara Janatea

Viral Sosok Cantik Tamara Janatea, Putri Bungsu Rhoma Irama

Wanita cantik berhijab tersebut diperkenalkan Rhoma Irama sebagai putri bungsunya, yang bernama lengkap Tamara Salshabilla Janatea.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024