Presiden Jokowi Ucapkan Selamat HUT ke-13 tvOne

Presiden Jokowi.
Sumber :
  • Instagram @sekretariat.kabinet

VIVA – Presiden Joko Widodo, memberikan ucapan selamat kepada tvOne dalam ulang tahunnya yang ke-13. Itu disampaikan Kepala Negara secara virtual di acara ulang tahun tvOne ke-13, yang mengambil tema 'Bersama Kita Bangkit, Pulihkan Indonesia' pada Senin malam 15 Februari 2021.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Presiden Jokowi mengatakan bahwa dalam 13 tahun eksistensinya, tvOne telah hadir bagi pemirsanya dengan berita-berita terkini, dari pelosok negeri. Serta menyajikan konten berita yang variatif untuk memperkaya perspektif masyarakat.

Baca juga: HUT Ke-13 tvOne, Karni Ilyas Gandeng Mahfud, JK hingga Anies

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

"Dan saya mengapresiasi tvOne tidak hanya sekedar memberikan informasi, tapi juga menyelipkan kritik-kritik untuk pemerintah," kata Jokowi, Senin 15 Februari 2021.

Melalui cara tersebut, Jokowi berujar bahwa tvOne telah ikut mengingatkan para pembuat kebijakan, baik di tingkat daerah maupun di tingkat pusat, untuk mewujudkan Indonesia maju.

Kata Istana soal Kabar Jokowi Bakal Anugerahkan Satyalencana ke Gibran dan Bobby

"Dalam kesempatan yang baik ini saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-13 untuk tvOne. Bersama kita bangkit pulihkan Indonesia," ujarnya.

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Bocoran Hasil Pertemuan Jokowi dengan Prabowo-Gibran di Istana

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka setelah ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 terpilih oleh KPU RI di Ist

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024