Polisi Tabrakan dengan 2 Pelajar di Kapuas, Satu Orang Tewas

Polisi olah TKP kecelakaan (ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution

VIVA – Seorang anggota Polres Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Marlon Siregar mengalami kecelakaan sepeda motor dengan dua orang pelajar, menyebabkan satu pelajar tewas di tempat kejadian atas nama Syeh Sulaiman.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

"Dalam kecelakaan itu anggota Polri mengalami luka robek di bagian mata dan kaki sebelah kanan, pelajar atas nama Jodi Haryanto (16) mengalami patah tulang di pergelangan tangan, sedangkan Syeh Sulaiman meninggal dunia," kata Kasat Lantas Polres Kapuas Hulu AKP Donny di Putussibau, ibu kota Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa, 16 Februari 2021.

Menurut Donny, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 21.00 WIB di Jalan Lintas Utara Desa Pala Pulau Kecamatan Putussibau Utara.

Kalahkan 11 Negara, Siswa Indonesia Sabet Emas Kompetisi Matematika Internasional di Australia

Sepeda motor jenis Vixion dikendarai oleh Marlon Siregar dari arah Putussibau Kota menuju ke arah utara. Sesampainya di jalan lintas utara Desa Pala Pulau pada jalan yang lurus, Marlon Siregar hendak berbelok ke kanan jalan, namun pada saat yang bersamaan, tiba-tiba dari arah belakang melaju sebuah sepeda motor Yamaha  Mio dan karena jarak sudah terlalu dekat, tabrakan tidak terelakkan lagi.

Donny mengimbau seluruh masyarakat Kapuas Hulu untuk mengawasi anak-anaknya agar tidak mengendari kendaraan apabila belum cukup umur.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

"Perketat pengawasan kita sebagai orang tua, jangan biarkan anak di bawah umur mengendarai kendaraan, sayangilah anak-anak kita," pesan Donny (Ant).

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Maut Tewaskan Dua Kadis Pemkab Agam

Tangkapan layar video viral remaja aniaya pelajar SMP di Makassar.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan menangkap lima pelaku pengeroyokan terhadap seorang pelajar SMP. Kelima pelaku itu terbilang masih dibawah umur. Aksi mereka viral.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024