Wali Kota Bekasi Klarifikasi Pesta Ultah di Puncak: Hanya Arahan

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi
Sumber :
  • VIVA/Dani

VIVA – Pemerintah Kota Bekasi mengklarifikasi kabar tentang pembubaran kerumunan yang dihadiri sang wali kota Rahmat Effendi di satu vila di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Kegiatan keramaian itu, menurut keterangan Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Pemerintah Kota Bekasi Sayekti Rubiah, bukanlah acara perayaan ulang tahun sang Wali Kota, melainkan kegiatan sosialisasi pemerintah tetapi memang diselenggarakan di Puncak.

"Pertemuan itu bukan merupakan pesta ulang tahun, namun Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi hanya menyampaikan sedikit arahan," tulis Sayekti Rubiah dalam keterangannya kepada wartawan pada Selasa, 16 Februari 2021.

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Baca: Ultah Wali Kota Bekasi di Puncak Dibubarkan, Camat: Ada Orgen Tunggal

Wali Kota, katanya, "Menyampaikan tentang penyelenggaraan Pemerintah Kota Bekasi, lalu dilanjutkan ramah tamah.” Tidak ada undangan khusus untuk menghadiri kegiatan itu. Mereka yang hadir pun atas dasar inisiatif masing-masing.

Oknum Polisi yang Diamankan Usai Pesta Narkoba di Depok Ternyata Kakak Adik

Diduga terjadi kerumunan di sebuah vila di Puncak, Bogor, yang dihadiri Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi pada Rabu, 3 Februari 2021. Akibatnya, Camat Cisarua Deni Humaidi beserta jajarannya membubarkan yang diduga terjadi kerumunan.

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Bagi Maxime Bouttier, hadiah berupa quality time jauh lebih bermakna karena ia dan Luna Maya sama-sama punya kesibukan yang membuat mereka jadi jarang bertemu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024