Soal Video Abdul Kadir Joget saat Direhab, Polisi: Tanggungjawab RSKO

Abdul Kadir.
Sumber :
  • Instagram/d_kadoor

VIVA – Polisi menyebut kalau selebgram Abdul Kadir kini merupakan tanggungjawab pihak tempatnya menjalani rehabilitasi. Maka, terkait postingan Abdul di akun media sosialnya yang viral bukanlah lagi kewenangan polisi.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

"Soal yang lain, itu tanggungjawab sana, sudah kami serahkan ke RSKO, untuk hasil dan treatment oleh RSKO musti ditanyakan ke sana ya," ucap Kepala Subdirektorat II Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Danang Setyo kepada wartawan, Rabu, 17 Februari 2021.

Kata Danang, Abdul mulai menjalani rehabilitasi tanggal 5 Februari 2021. Rehab dilakukan setelah sebelumnya polisi menunggu kedatangan keluarga dan hasil PCR COVID-19 keluar. Menurut Danang, setiap korban narkotika harus memiliki tekad yang kuat untuk sembuh, mengikuti program yang ditetapkan di tempat rehab dan harus mendapatkan support dari keluarga dan lingkungan sekitar.

Terkuak, Asal-Usul Ganja yang Dikonsumsi Chandrika Chika Cs

Sebelumnya diberitakan, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus menyebut, selebgram AK alias Abdul Kadir telah direhabilitasi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang membelitnya.

Kata Yusri, Abdul Kadir direhab buntut tidak didapatinya barang bukti narkoba dari dia. Polisi saat itu hanya mendapati barang bukti alat isap sabu alias bong. Kemudian, ada juga klip plastik bekas narkoba jenis sabu. Meski begitu, hasil tes urine Abdul positif mengandung metamfetamin atau sabu.

Hard Gumay Ramal Kasus Hukum Chandrika Chika, Warganet: Gila, Ilmunya Dalem Banget

Untuk diketahui, selebgram Abdul Kadir terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Kini, selebgram dengan lebih dari satu juta pengikut itu rehabilitasi.

Abdul Kadir ditangkap oleh polisi saat sedang pesta sabu bersama dengan temannya berinisial F. Dari hasil test urine, selebgram itu positif menggunakan metamfetamin atau sabu.

Namun, belum lama ini Abdul Kadir terlihat aktif lagi di Instagram dengan mengunggah sebuah video sedang berjoget. “Aku mbalekk rekkkh heee,” tulis Abdul Kadir dalam unggahan yang sudah dihapus itu. Selain itu, dia juga membuat Instagram Story foto selfie dengan keterangan ‘Alhamdulillah’.

Baca juga: Selebgram Abdul Kadir Beli Sabu Seharga Rp200 Ribu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya