Wakapolri Komjen Gatot Eddy Terpapar COVID-19

Wakapolri Komjen Gatot Eddy
Sumber :
  • VIVA / Foe Peace

VIVA – Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono mengaku terpapar virus COVID-19 sehingga tidak bisa menghadiri kegiatan Rapat Pimpinan (Rapim) Polri-TNI tahun 2021 di Mabes Polri, pada Rabu, 17 Februari 2021.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

“Pada kesempatan ini, saya menyampaikan permohonan maaf tidak bisa hadir langsung di Rupatama dan hadir melalui daring. Karena saya juga salah satu bagian yang terpapar COVID-19,” kata Gatot.

Namun, Gatot tidak menyampaikan sejak kapan terjangkit virus corona kepada jajaran Polri yang sedang mengikuti rapat. Hanya saja, ia mengharapkan doa agar diberi kesembuhan sehingga bisa berjumpa lagi.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

“Insya Allah minggu depan kita bisa bergabung kembali,” ujarnya.

Sementara, Gatot mengatakan rapat pimpinan digelar selama tiga hari yang dibuka oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan dihadiri sejumlah menteri, serta pejabat utama TNI-Polri pada Senin, 15 Februari 2021.

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Selain itu, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo juga memberikan sambutan. Sementara, Gatot hadir menyampaikan kesimpulan menutup kegiatan Rapat Pimpinan yang dilaksanakan dua hari ini.

“Saya akan menyampaikan pembulatan yang dua hari saja, karena pembulatan Rapim TNI sudah dilakukan oleh bapak Kapolri, yakni terkait bagaimana percepatan daripada program 100 hari bapak Kapolri yang nantinya bisa dirasakan oleh masyarakat,” katanya.

Baca juga: Ultimatum Wakapolri: Kelompok Benny Wenda Akan Ditindak Tegas

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya