Lepas Rasa Jengkel, Susi Pudjiastuti Pilih Cari Ikan Cupang

Susi Pudjiastuti pamer akuarium
Sumber :
  • twittter

VIVA – Nama mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Susi Pudjiastuti, kembali banyak ditemukan berseliweran di media massa dan media sosial. Pemilik hak paten 'tenggelamkan' ini mendapat banyak serangan termasuk tudingan dengan status barunya sebagai 'new kadrun'.

Deretan Negara Penghasil Ikan Laut Terbesar di Dunia, Posisi Indonesia Membanggakan!

Ya, kritikan Susi terhadap pemerintah memang memberikan konsekuensi dirinya mendapat serangan termasuk dari para netizen yang maha benar. Namun bukan Susi jika tak punya cara ampuh untuk menanggapi serangan demi serangan yang mengarah kepadanya.

Termasuk dengan aksinya memamerkan akuarium yang ia persiapkan untuk memelihara ikan cupang. Susi mengunggah aksinya itu lewat tayangan video yang ia unggah lewat akun resmi twitternya @susipudjiastuti.

Sri Mulyani Buka-bukaan Momen Dibujuk Susi Pudjiastusi Pulang ke RI

"Akuarium kosong, ikan cupangnya belum datang, ada yang mau sumbang?" caption Susi dalam unggahannya.

Tiga Bayi Harimau Sumatera Lahir di Amerika Serikat, Susi Pudjiastuti: Regenerasi di Medan Mati 3

"Hai kawan-kawan saya punya akuarium sudah lama. Ini nongkrong tidak ada yang urus saya mau bersihkan hari ini. Kayaknya kalau diisi ikan cupang bagus kali ya biar gak berantem satu sama lainnya. Untuk melepaskan adrenalin kejengkelan boleh juga," kata Susi dalam video tersebut.

Kontan unggahan Susi ini langsung mendapat reaksi dari para netizen. Dan bisa ditebak langsung banyak netizen yang menyodorkan ikan cupang mereka untuk diberikan secara suka rela kepada Susi. 

Namun tak sedikit netizen juga menanggapi unggahan Susi itu dengan mengaitkan sikap mantan menteri tersebut yang saat ini lebih banyak mengritik pemerintah.

"Ah enakan ikan cupang, miara cebong berat di ongkos," tulis akun @sepurnomo11 menanggapi unggaan Susi Pudjiastuti.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya