Nenek 80 Tahun Ditemukan Tewas di Dasar Sumur, Warga Magetan Gempar

Ilustrasi Jenazah.
Sumber :
  • U-Report

VIVA - Seorang nenek di Magetan, Jawa Timur, ditemukan tewas di dasar sumur dengan kedalaman lebih dari 18 meter pada Rabu, 17 Februari 2021. Diduga korban terpeleset karena dari hasil penyelidikan kepolisian dan tim medis tidak ada tanda tanda kekerasan di tubuhnya korban.

Siswa SMK Janjian Tawuran Lewat Instagram Berujung Tewas

Warga Desa Ngunut, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan, Rabu sore, digemparkan dengan penemuan mayat seorang nenek di dasar sumur.

Jaliyah, seorang nenek yang sudah berumur 80 tahun lebih ini ditemukan pertama kali oleh Kadimin, warga setempat. Saat itu, sejak pagi, ia memang sedang mencari korban untuk memberinya sarapan.

2 Militer Israel Tewas usai Kena Serangan Rudal Hizbullah

Baca juga: Empat Warga Lombok Ditemukan Tewas di Sumur Tua

Dia mulai berkeliling ke rumah-rumah tetangga hingga ke ladang tak jauh dari rumahnya. Namun, korban tidak juga ditemukan hingga akhirnya menemukan tongkat yang biasa dipakai korban sebagai alat bantu jalan di pinggir sumur.

Viral Isak Tangis Bocah Pecah Melihat Kepergian Ibunya yang Tewas Dibacok Ayahnya: Kenapa Bukan Aku?

Setelah dilihat menggunakan lampu senter, ternyata korban sudah tergeletak di dasar sumur yang memiliki kedalaman lebih dari 18 meter.

Sementara, petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Magetan bersama TNI-Polri dan dibantu warga melakukan evakuasi korban. Kurang lebih satu jam kemudian jasad korban yang sudah tidak bernyawa berhasil dievakuasi oleh petugas.

Hasil identifikasi polisi dan tim medis dari puskesmas setempat tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dugaan sementar korban terpeleset dan terjatuh ke dalam sumur saat beraktivitas seorang diri di sekitar area sumur.

Keluarga sudah menerima kematian korban sehingga jenazahnya langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat.

Laporan: Miftakhul Erfan/ tvOne.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya