Banjir Putus Akses Jalan Depan Gandaria City, Mobil Antre Masuk Mal

banjir di depan Gandaria City
Sumber :
  • tmc

VIVA – Hujan deras yang mengguyur Jakarta pada Jumat malam, 19 Februari 2021 hingga saat ini, membuat beberapa wilayah dan jalan di ibu kota kembali tergenang banjir. Bahkan akses jalan arteri di depan mal Gandaria City sempat terputus dan memaksa beberapa kendaraan harus antre ‘masuk’ mal.

Sempat Terendam Banjir, Polri Sebut Jalan Demak-Kudus Bisa Dilalui Pemudik

Dari pantauan VIVA.CO.ID, pada Sabtu dini hari pukul 01.30 WIB, genangan air yang cukup tinggi di jalan arteri depan mal Gandaria City memaksa kendaraan-kendaraan yang mengarah ke Pondok Indah dan Lebak Bulus harus memakai akses mal Gandaria City untuk meneruskan perjalanan.

Kendaraan-kendaraan yang datang dari arah Palmerah tersebut harus masuk jalan alternatif dan lewat jalan keluar mal Gandaria City untuk melanjutkan perjalanan. Bahkan kendaraan baik roda empat maupun beberapa motor harus sedikit melawan arah untuk dapat melewati under pass dan melanjutkan perjalanan.

Korban Meninggal akibat Banjir dan Longsor di Bandung Barat Bertambah Jadi 4 Orang

Masih dari pantauan, sebenarnya telah ditempatkan satu mesin penyedot air untuk mengatasi genangan air tersebut. Namun tampaknya usaha tersebut kurang berhasil, karena volume air yang memang sangat tinggi ditambah hujan yang masih terus mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Beruntung jumlah kendaraan yang melintasi jalan arteri menuju Pondok Indah saat itu tak banyak sehingga antrean juga tak terlalu panjang dan tak membutuhkan waktu lama.

Tanggul Kali Hek Jebol, DPRD DKI Soroti Sedikitnya Pasukan Biru SDA

Hujan deras yang masih terjadi hingga saat ini juga membuat beberapa wilayah di Jakarta lainnya tergenang. Sebelumnya beberapa daerah langganan seperti daerah Cipinang Kampung Melayu hingga Ciracas Kampung Rambutan juga mulai diterjang banjir.

Perbaikan jalan di Jawa Tengah rusak akibat banjir

100 Kilometer Jalan di Jateng Rusak karena Banjir, Perbaikan Dikebut hingga H-7 Lebaran

Jalan yang rusak akibat banjir, diperkirakan mencapai 100 kilometer yang terbagi di berbagai titik. Diantaranya Purwodadi Grobogan, Jati-Klambu, Kudus-Margoyoso

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024