Pimpinan MTA Ustaz Ahmad Sukina Meninggal Dunia

Pimpinan Majelis Tafsir Alquran (MTA), Ustaz Ahmad Sukina meninggal dunia
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq

VIVA – Pimpinan Majelis Tafsir Alquran (MTA), Ustaz Ahmad Sukina meninggal dunia pada Kamis, 25 Februari 2021. Rencananya jenazah akan dimakamkan di Pemakaman Muslim Kaliboto, Mojogedang, Karanganyar.

Kabar Duka, Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia

Ketuam Umum MTA, Mugijatna menjelaskan bahwa Ahmad Sukina telah meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Moewardi. Pimpinan pusat MTA itu meningal pada usia 73 tahun dikarenakan sakit.

"Al Ustaz Ahmad Sukina meninggal pada Kamis, 25 Februari 2021, pukul 03.47 WIB," kata dia.

Sebelum Gantung Diri, Meli Joker Sempat Minum Cairan Pembersih Lantai

Lebih lanjut, Mugijatna mengatakan rencananya pemakaman akan dilaksanakan pada Kamis sekitar pukul 10.00 WIB. Pada saat prosesi pemakaman akan memberlakukan penerapan protokol kesehatan.

"Al ustaz Ahmad Sukina akan dimakamkan di Pemakaman Muslim Kaliboto, Mojogedang, Karanganyar dengan protokol kesehatan. Pelaksanaan salat jenazah dilaksanakan di lokasi pemakaman," ucapnya.

Anggota Polres Yahukimo Dibunuh OTK, Banyak Luka Tusuk di Tangan hingga Leher

Selain itu, salat jenazah juga akan dilakukan di halaman Gedung Pusat Yayasan MTA di Jalan Ronggowarsito 111A Solo. Salat jenazah akan dilakukan hanya satu kali di gedung yang menjadi pusat kegiatan dakwah MTA.

Almarhum meninggalan seorang istri Rahayu Utami sari, 8 anak dan 19 cucu.

Pemakaman Joo Sun Oak

Aktris Teater Joo Sun Oak Meninggal Dunia, Mati Otak hingga Pilih Donorkan Organ Tubuh

Kabar menyedihkan tengah menyelimuti dunia seni Korea Selatan dengan kepergian mendadak aktris teater berbakat Joo Sun Oak yang dinyatakan mati otak usai pingsan mendadak

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024