Kahiyang Ayu Dilantik Jadi Ketua PKK Medan, Begini Penampakannya

Kahiyang Ayu jadi Ketua PKK Kota Medan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Putri Presiden Joko Widodo Kahiyang Ayu resmi dilantik menjadi Ketua Tim Pergerak Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Medan di pendopo rumah dinas Gubernur Sumut di Jalan Sudirman, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat 26 Februari 2021.

Harapan Wapres Maruf Amin Terhadap KSAU Baru Marsdya Tonny Harjono

Pelantikan Kahiyang dilakukan setelah Gubernur Sumut Edy Rahmayadi selesai melantik Muhammad Bobby Afif Nasution menjadi Wali Kota dan Aulia Rachman menjadi Wakil Wali Kota Medan bersama 5 kepala daerah lainnya hasil Pilkada serentak 2020 di Provinsi Sumut. 

Pelantikan Kahiyang dilakukan langsung Ketua Dekranasda dan TP PKK Sumut Ny. Nawal Edy Rahmayadi. ?Prosesi pelantikan juga dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan sangat ketat yang ditetapkan Satgas Penanganan COVID-19. 

Presiden dan Wapres Terpilih Akan Dilantik di IKN, Gibran: Ngikut Aja

"Saya selaku pribadi maupun Ketua TP PKK dan Dekranasda Sumut mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut," ungkap Nawal di Medan.

Selain Ketua TP PKK dan Dekranasda Kota Medan, Ny. Nawal Edy Rahmayadi juga melantik Ketua TP PKK dan Dekranasda untuk Kabupaten Serdang Bedagai, Kabupaten Asahan, Kabupaten Humbang Hasundutan serta Kota Tanjung Balai dan Kota Binjai.

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

Pelantikan ini dilakukan untuk melanjutkan roda gerakan PKK untuk masa bakti 2021-2024. Di samping itu juga pelantikan dilakukan sebagai wujud pelaksanaan ketentuan dalam bidang kelembagaan di gerakan PKK maupun Dekranasda sebagai langkah bagi ketua yang telah dilantik untuk meneruskan kepemimpinan di PKK dan Dekranasda.

“Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa membimbing dan menyertai tugas-tugas bapak ke depan sebagai Ketua Tim Pembina TP PKK dan Dekranasda di daerah masing-masing,” tutur Nawal.

Presiden Jokowi Kukuhkan Budi Waseso Cs Jadi Pengurus dan LPK Kwarnas Pramuka 2023-2028

Presiden Jokowi mengukuhkan pengurus Kwarnas Gerakan Pramuka dan pengurus Lembaga Pemeriksa Keuangan (LPK) Kwarnas Gerakan Pramuka Masa Bakti Tahun 2023-2028.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024