Sufmi Dasco Lepas Puluhan Truk Bantuan Gerindra ke Karawang dan Bekasi

Ketua Harian DPP Partai Gerindra dan Wakil Ketua DPR, Sufmi Dasco Ahmad.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ridho Permana

VIVA – Sejumlah partai politik, ikut turun dalam membantu masyarakat yang terkena banjir. Seperti yang terjadi di Karawang dan Bekasi, Jawa Barat. Partai Gerindra salah satu diantaranya.

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

Pemberian bantuan tersebut, secara resmi dilepas oleh Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang juga sebagai Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad. Bantuan diberangkatkan langsung dari kantor DPP Gerindra, untuk para korban banjir tersebut.

“Sesuai dengan instruksi ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto pada hari ini kami pengurus melepas bantuan untuk korban banjir daerah Karawang dan Bekasi Provinsi Jawa Barat,” Kata Dasco, Jakarta, Sabtu 27 Februari 2021.

Prabowo Khawatir Terjadi Benturan Sosial Sehingga Minta Aksi Damai di MK Dibatalkan

Baca juga: SBY Turun Gunung Dianggap Untuk Membela AHY

Turut mendampingi Ketua OKK DPP Gerindra Prasetyo Hadi, anggota DPR RI Putih Sari, Novita Wijayanti dan Obon Tabroni. Dengan bantuan dari Gerindra tersebut, Sufmi berharap bahwa bisa meringankan beban korban terdampak.

4 Kelakuan Kocak Masyarakat Dubai Saat Banjir Ada yang Main Jetski sampai Berjemur

“Bantuan untuk korban banjir ini bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat korban banjir,” papar Dasco

Ada puluhan truk yang membawa berbagai macam bantuan korban banjir di kedua daerah tersebut. Juga dikawan ketat oleh aparat dan juga kader partai sendiri.

Sementara Prasetyo Hadi mengatakan, sebagai partai besar di Tanah Air, sudah seharusnya memberi bantuan kepada masyarakat. Apalagi di tengah-tengah korban banjir. Maka Gerindra ingin berada di tengah para korban untuk membantu kesusahan mereka.

“Kita hadir bukan karena ada pemilu, pilkada dan sebagainya tapi inilah jiwa partai kami yang mendapatkan kepercayaan dari masyarakat karena batinnya, termasuk kita bawa bantuan sebagai bukti bahwa Gerindra adalah bagian dari masyarakat,” paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya