Update Vaksin Bangka: Tahap Kedua Ditetapkan 1.662 Orang

Vaksinasi
Sumber :
  • Times of India

VIVA –  Vaksinasi COVID-19 tahap kedua di Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, ditetapkan sebanyak 1.662 sasaran untuk kelompok warga yang bertugas di pelayanan publik.

"Saya ingatkan masyarakat pada kelompok ini yang belum mengumpulkan data salinan foto kopi KTP untuk segera dikumpulkan melalui instansi yang ditunjuk guna kelancaran vaksinasi," kata Juru bicara Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten Bangka Boy Yandra di Sungailiat, Minggu.

Pelaksanaan suntikan vaksin COVID-19 tahap kedua, kata dia, akan dipusatkan ditempat yang sudah ditetapkan atau tempat yang mudah dijangkau masyarakat.

Kelompok masyarakat yang masuk dalam prioritas vaksinasi tahap kedua merupakan kelompok masyarakat yang memiliki interaksi dan mobilitas yang tinggi.

Sasaran vaksinasi tahap kedua, menurut dia, selain petugas pelayanan publik, juga termasuk pedagang pasar, guru, petugas transportasi publik, jurnalis dan lain-lain.

"Saya mendorong seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mendukung program vaksinasi COVID-19 agar penyebaran virus corona jenis baru ini segera dapat berakhir," ujarnya.

Dia mengatakan, masyarakat jangan mudah terprovaksi informasi yang belum jelas kebenarannya karena dipastikan vaksin COVID-19 Sinovac cukup aman dan halal disuntikkan ke tubuh. (ant)

Aset yang Disita dari Skandal Korupsi Timah Harvey Moeis Cs Belum Sampai Rp 300 M
Denny Darko

Ramalan Denny Darko: Kemungkinan Sandra Dewi dan Harvey Moeis Siap Hadapi Masalah Korupsi

Denny Darko juga melihat kemungkinan besar Harvey Moeis sebenarnya telah mengantisipasi urusan hukum seperti ini.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024