Update COVID-19 Bulungan: Positif Tambah 158 orang

Ilustrasi Pasien covid-19
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Dinas Kesehatan Kabupaten Bulungan, Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) menyatakan ada tambahan sebanyak 158 kasus positif COVID-19 di daerah itu sehingga jumlah totalnya naik menjadi 2.236 orang.

Berdasarkan data Dinas Kesehatan Bulungan yang diterima di Tanjung Selor, Minggu menyebutkan bahwa jumlah pasien yang sembuh sebanyak 1.990 orang dan kasus kematian sebanyak 36 orang. Kemudian kasus aktif saat ini ada sebanyak 213 orang.

Kasus pasien positif COVID-19 di Bulungan menyebar di Kecamatan Bunyu sebanyak enam orang, Tanjung Palas Tengah tiga orang, Tanjung Palas Timur sebanyak dua orang, Tanjung Selor sebanyak 137 orang, Tanjung Palas sebanyak sebanyak 31 orang dan Tanjung Palas Barat sebanyak lima orang.

Kemudian Kecamatan Sekatak sebanyak tujuh orang, Tanjung Palas Utara sebanyak 11 orang, Peso sebanyak satu orang dan dari luar daerah sebanyak 10 orang. (ant)

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes
Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Rahmat Bagja

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Ketua Bawaslu RI mengatakan bahwa Pilkada Serentak 2024 berbeda dan jauh lebih kompleks dibandingkan dengan penyelenggaraan pilkada serentak sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024