Istri Eks Sekda Pematang Siantar Ditemukan Tewas di Dalam Gudang Rumah

Ilustrasi garis polisi
Sumber :
  • VIVAnews / Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – Wanita tua bernama ?Riamsah boru Nainggolan ditemukan tewas di dalam rumahnya di Jalan Medan Area, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar, Sabtu malam, 27 Februari 2021.

Innalillahi, King Nassar Berduka Ayahanda Meninggal Dunia

Perempuan berusia 73 tahun itu, merupakan istri mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pematang Siantar, Tagor Batubara. Sontak penemuan jasad Riamsah membuat heboh warga sekitar dan ramai-ramai mendatang lokasi kejadian.

Dari informasi yang diperoleh VIVA, jasad Riamsah ditemukan warga sekitar pukul 21.00 WIB. Kemudian, mengabari pihak keluarga dan anak korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian setempat.

Jasad Nenek dan Cucu Korban Longsor di Bandung Barat Ditemukan Saling Berpelukan

?"Anak korban Lamhot  Dharma Putra Batubara melihat orang tuanya tidak berada di rumah dan tidak. Kemudian anak korban melaporkannya ke polisi," ungkap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Pematang Siantar, AKP Edi Sukamto, Minggu 24 Februari 2021.

Atas laporan itu, kemudian piket SPKT, Pawas dan piket fungsi mendatangi rumah korban dan setelah dilakukan pencarian di dalam rumah, ternyata korban ditemukan di dalam gudang dalam keadaan meninggal dunia

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

"Posisi saat ditemukan telentang dengan kondisi sudah meninggal dunia, dan pada tubuh korban tepatnya pada pipi sebelah kanan mengalami luka robek, tangan kanan mengalami luka robek dan kaki kanan mengalami luka robek dan melihat kondisi tubuh yang dialami oleh korban bahwa diduga korban mengalami kekerasan," jelas Edi.

Melihat keadaan itu, petugas langsung mengevakuasi korban dan membawa korban ke RSU Djasamen Saragih, Kota Pematang Siantar untuk dilakukan autopsi.

"Kita juga masih memeriksa saksi-saksi terkait kematiannya," sebut Edi.

Baca juga: Polisi Ungkap Kematian Gadis Bercelana Doraemon Akibat Cekikan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya