29 Pengurus Daerah Dukung Evita Nursanty Jadi Ketum KBPP Polri

Dukungan untuk Evita Nursanty jadi ketua umum Keluarga Besar Putra Putri Polri
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Jelang Munas ke-V Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri, Evita Nursanty mendapat dukungan dari 29 Pengurus Daerah untuk jadi Ketua Umum KBPP Polri periode 2021 - 2026. Dukungan diberikan oleh perwakilan yang terdiri dari Ketua dan Sekretaris Pengurus Daerah KBPP Polri di Hotel Kartika Chandra Sabtu, 27 Februari malam.

Polri Bakal Keluarkan Red Notice 2 Tersangka TPPO Ribuan Mahasiswa ke Jerman

Dukungan diberikan oleh masing – masing Pengurus Daerah berupa pemberian surat dukungan yang menyatakan mendukung Evita Nursanty sebagai Ketua Umum KBPP Polri.

Dari 29 Pengurus daerah yang menyatakan mendukung Evita Nursanty sebagai Ketum KBPP Polri, 26 diantaranya sudah memberikan secara langsung dan membacakannya. Dukungan tersebut diberikan karena para Pengurus Daerah KBPP Polri ingin memastikan Evita Nursanty duduk sebagai Ketua Umum KBPP Polri dan membawa kejayaan bagi organisasi anak kolong tersebut.

Buka Puasa Bersama Wartawan, Irjen Sandi Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional

Ketua KBPP Polri dari Sumatera Utara, Bona Luban Gaol mengatakan yang hadir di Hotel Kartika Chandra sudah berkomitmen dan secara bulat akan mendukung Evita Nursanty sebagai Ketua Umum KBPP Polri.

"Evita Nursanty merupakan sosok yang tepat dalam memimpin Organisasi Putra Putri Polri 5 tahun ke depan," kata Bona Luban Gaol.

4 Jenderal Polri Kompak Bareng Wartawan dan Polwan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan

Untuk meyakinkan Evita Nursanty dapat menjadi Ketum KBPP Polri, para ketua pengurus daerah bersama-sama memberikan testimoni yang menyatakan dukungan. "Kami Mendukung Evita Nursanty sebagai Ketua Umum KBPP Polri," seru ketua pengurus daerah. 

Sebelumnya Doktor Evi juga mendapat dukungan dari Wakil Ketua MPR, Ahmad Basarah. Menurutnya, di bawah komando Mba Evi organsiasi Polri bisa semakin baik. "Saya percaya jika Mba Evi  memimpin organisasi keluarga besar putra-putri Polri. Organisasi ini kelak akan menjadi organisasi yang semakin baik, semakin solid, semakin diperhitungkan, dan tentu saja semakin bermanfaat," Kata Ahmad Basarah.

Baca juga: Evita Nursanty, 'Anak Kolong' yang Dinilai Pantas Pimpin KBPP Polri

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya