Geger, Bersihkan Kanal Malah Temukan Mobil dan Tengkorak Manusia

Tengkorak Manusia di temukan dalam sebuah mobil di dalam kanal.
Sumber :
  • VIVA/Syarifuddin

VIVA – Sesosok tengkorak manusia ditemukan di kanal area PT WKS di kawasan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi. 

Gambar Pertama yang Dilihat, Bisa Ungkap Pekerjaan Impian Kamu

Informasi dihimpun VIVA, penemuan itu diketahui saat pihak tim PT WKS yang terletak di Dusun Karya Maju, Desa Pematang Rahim Jambi membersihkan lumpur kanal menggunakan alat berat.

Namun, saat mengeruk lumpur, sontak terkejut menyentuh benda keras dan saat diangkat ternyata sebuah mobil Kijang Kapsul dengan Nopol BG 9032 MK. Lalu, saat diangkat ditemukan tengkorak manusia di dalam mobil. 

Patah Batang Otak Tengkorak Sebabkan Santri MeninggaI, Ini Penjelasan Dokter Autopsi

Kapolres Tanjung Jabung Timur, AKBP Deden Nurhidayatullah saat di konfirmasi membenarkan ada penemuan tengkorak manusia di dalam mobil yang saat itu tenggelam di dalam kanal area PT WKS. 

"Ya benar ada, ditemukan saat pihak PT WKS membersihkan Kanal," ujarnya. 

Tulang Manusia dan Pakaian Wanita Ditemukan Berdekatan di Ruko Kota Malang, Polisi Bilang Begini

Photo :
  • VIVA/Syarifuddin

Deden mengatakan, penemuan mobil di dalam kanal diketahui tanpa sengaja yang sebelumnya pihak PT WKS membersihkan kanal dengan tujuan dalam rangka antisipasi karhutlah. 

"Kita belum tahu apakah perempuan atau laki-laki terkait penemuan tengkorak dan saat ditemukan langsung dibawa kerumah sakit untuk diotopsi," jelasnya pada kamis, 4 maret 2021.

Terpisah, Humas PT WKS, Taufik saat di konfirmasi membenarkan ada penemuan tengkorak di dalam mobil tepatnya di kanal area WKS namun ia menyebut secara detail datanya belum dapat info. 

"Ditemukan rabu sore, 3 maret 2021 dan kita hanya ketahui saat sebuah excavator membersihkan kanal area PT WKS dan saat dibersihkan ditemukan sebuah mobil dan saat ditemukan saya langsung suruh yang menemukan lapor ke polsek terdekat," katanya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya