Pemancing Tewas Diterkam Buaya, Potongan-potongan Tubuh Ditemukan

Insiden pemancing tewas diduga diterkam buaya di Jambi
Sumber :
  • VIVA/Bambang Irawan

VIVA – Sempat dilaporkan hilang, seorang pemancing ikan bernama M Lahagu (36) akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia di Indragiri Hulu, Jambi.

Kawanan Pembunuh Mirna Bermodus Begal Ditangkap, Polisi Curiga Ada Motif Lain Pelaku

Kepolisian bersama warga menemukan sebagian potongan tubuh korban berupa dua potongan kaki. Diduga, korban diterkam buaya saat memancing ikan.

Kepala Kepolisian Resor Indragiri Hulu, AKBP Efrizal membenarkan atas adanya musibah yang menimpa korban.

Pria Tanpa Identitas Tewas di Tol Dalam Kota, Diduga Tertabrak saat Menyeberang

Sementara Paur Humas Polres Indragiri Hulu, AIPDA Misran menjelaskan, Kepolisian telah menyerahkan bagian jasad korban yang ditemukan kepada pihak keluarga.

"Pencarian dan penyisiran sekitar sungai masih dilakukan," kata Misran kepada VIVA di Jambi, Kamis 4 Maret 2021.

Viral Candaan dengan Igun, Saipul Jamil: Kalau Mau Jaga Perasaan Korban Jangan Diungkit Lagi

Korban diketahui pergi meninggalkan rumah dan pamit kepada istrinya untuk memancing ikan di sungai Gansal. Aktivitas ini sudah biasa dilakukan korban. Namun sejak 1 Maret 2021, korban tidak lagi pulang ke rumah.

Pihak keluarga membuat laporan orang hilang di Polsek Batang Gansal. Setelah dilakukan pencarian, warga menemukan kendaraan, alat pemancing dan beberapa perlengkapan korban yang masih utuh.

Sedangkan korban belum ditemukan. Setelah dilakukan penyisiran, akhirnya ditemukan dua potongan kaki yang diduga korban. Sedangkan bagian tubuh, kepala dan tangan korban belum ditemukan.

Pada potongan tubuh korban terdapat bekas luka gigitan diduga buaya. Diduga korban tewas akibat serangan satwa predator tersebut.

Terkait dengan kejadian ini, Kepolisian setempat melakukan sosialisasi tentang larangan melakukan aktivitas di sekitar sungai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya