Viral Perempuan Pamer Pelat Nomor Mobil TNI, Ternyata Palsu

Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI, Mayjen TNI Sisriadi.
Sumber :
  • Puspen TNI

VIVA – Seorang perempuan viral di media sosial mendekskripsikan mobil berpelat TNI yang disebut sebagai milik suaminya lewat sebuah postingan di media sosial Instagram akun @manaberita. Bahkan, postingan tersebut menjadi sorotan Pusat Penerangan (Puspen)TNI.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Dalam akun itu, perempuan tersebut mengutarakan tentang mobilnya. Bahkan, perempuan tersebut seolah - olah menyindir seorang laki - laki.

"Ini anak saya, ini mobil saya. Dari pelatnya saja, anda sudah bisa tahu dong suami saya siapa? Jadi kalau untuk suami anda yang gak tahu asal-usulnya, saya sarankan, apa yah, saya gak kenal juga sama dia," cetusnya dalam akun @manaberita, Kamis 4 Maret 2021.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Atas cuitannya, Puspen TNI angkat bicara terkait plat nomor tersebut. Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI, Mayjen TNI Achmad Riad memastikan telah melakukan pengecekan terhadap pelat tersebut. Hasil pemeriksaan menyatakan plat mobil tersebut tidak terdaftar.

"Pelat nomor dinas tidak teregistrasi atau bodong. Sedang dilacak oleh Satprov Denma," tegas Riad.

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

Atas kejadian tersebut, perempuan menyatakan permohonan maafnya di akun @manaberita.

"Saya sebelumnya minta maaf atas ketidaknyamanan, kepada seluruh warga Indonesia dan atas beredar luasnya video saya yang lagi viral banget mengenai pelat dinas. Itu saya katakan bahwa, itu sebenarnya pelat dinas palsu alias bodong, dan saya membuat itu di Kota Bandung," katanya.

Baca juga: Pelat Nomor Mobil Ini Bikin Geger Media Sosial

Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Momen Pemain Timnas Indonesia U-23, Jeam Kelly Sroyer dikeplak Shin Tae-yong (STY) viral di medsos Jumat, 19 April 2024. Momen tersebut terekam saat menghadapi Australia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024