Nasib Bangkai Kijang Isi Tengkorak dan Tulang Manusia di Dalamnya

Tengkorak Manusia di temukan dalam sebuah mobil di dalam kanal.
Sumber :
  • VIVA/Syarifuddin

VIVA – Tengkorak manusia ditemukan di dalam kanal PT WKS yang terletak di Distrik II, Desa Pematang Rahim Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur Jambi. Namun tengkorak hasil temuan itu ditolak Rumah Sakit Nurdin Hamzah Tanjabtim dengan alasan kamar jenazah belum aktif. Oleh karena itu Kepolisian langsung membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara Jambi.

Buku Karya Penulis Israel yang Diduga Pengaruhi Zara Lepas Hijab Beredar di Indonesia

Informasi dihimpun VIVA, tengkorak manusia yang ditemukan tanggal 3 maret 2021 itu diketahui saat pihak PT WKS membersihkan kanal pakai excavator. Petugas pembersih sontak terkejut menemukan sebuah mobil Kijang kapsul warna putih BG 9032 MK dan di dalam ada tengkorak manusia. Hasil penemuan tengkorak langsung dibawa ke RS Bhayangkara saat setelah ditolak oleh pihak RS Nurdin Hamzah. 

Kapolres Tanjung Jabung Timur, Deden Nurhidayatullah saat dikonfirmasi mengatakan terkait penemuan tengkorak manusia sampai saat ini belum diidentifikasi. Namun ia mengatakan merasa kecewa karena RS Nurdin Hamzah menolak penitipan penemuan tengkorak manusia sehingga harus dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Jambi. 

Gambar Pertama yang Dilihat, Bisa Ungkap Pekerjaan Impian Kamu

"Sangat menyayangkan pihak rumak sakit menolak penitipan penemuan tengkorak manusia yang ditemukan di kanal PT WKS," ujarnya. 

Kasat lantas Tanjung Jabung Timur Iptu Rio Siregar yang membawa langsung tengkorak manusia menyayangkan pihak RS Nurdin Hamzah menolak penemuan tengkorak manusia dibawa ke kamar jenazah dengan alasan kamar jenazah belum aktif. 

Berapa Lama Hari Kiamat akan Berlangsung? Ini Penjelasannya

"Awalnya kita bawa ke RS Nurdin Hamzah namun ditolak dan kita sangat menyayangkan hal tersebut," kata dia pada Jumat, 5 maret 2021.

Rio mengatakan, segera setelah terjadi penolakan penitipan temuan tengkorak manusia, pihak Kepolisian langsung membawanya ke RS Bhayangkara Jambi untuk dilakukan pemeriksaan forensik. 

Diketahui, tengkorak manusia ditemukan di kanal PT WKS atau tepatnya di Distrik II, Desa Pematang Rahim Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur Jambi. Penemuan itu pada Rabu sore, 3 maret 2021. Saat tim PT WKS membersihkan kanal, amat terkejut menemukan sebuah mobil warna putih dan ada sesosok tengkorak manusia di dalam mobil itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya