Sindir Peserta KLB Demokrat, Annisa Pohan: Gagal Fokus Kaosnya

Annisa Pohan
Sumber :
  • Instagram.com/barry_irawan

VIVA – PartaI Demokrat tandingan menggelar Kongres Luar Biasa atau KLB yang berlangsung di Hotel The Hill, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat 5 Maret 2021.

Petugas Keamanan KAI Bandara Medan Temukan Uang Puluhan Juta Milik Penumpang

Istri Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY yakni Annisa Pohan ikut berkomentar soal KLB tersebut. Dia menyindir peserta kongres yang videonya viral menggunakan kaos bergambar Kepala Staf Presiden, Moeldoko.

"ini orang-orang bayaran mana yang disewa ya? Gagal fokus dengan kaosnya," cuit Annisa @AnnisaPohan yang dikutip VIVA.

AHY Cuti Demi Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran Jadi Presiden dan Wapres RI

Photo :
  • Twitter

Sebelumnya, Annisa mengomentari sebuah akun #rakyatberkuasa yang mempostimg sebuah video peserta kongret tengah berada di jalanan.

Dugaan Korupsi Rp 8 Miliar, Kejari Medan Tahan Eks Dirut RSUP Adam Malik

Mereka nampak menggunakan kaos yang sama yakni berwana putih dengan lengan biru. Namun ada foto Moeldoko di kaos tersebut dengan tulisan Dr. H. Moeldoko, Ketua Umum Partai Demokrat.

"Orang yang fotonya terpampang di kaos mereka-mereka ini, masih berstatus sebagai KSP anda kan pak @jokowi ??? Apakah ini artinya ada pembiaran dan Pembenaran? Kami jadi bertanya-tanya," cuit akun tersebut.

Seperti diketahui, dari pantau VIVA di lokasi kongres persiapan sudah dilakukan oleh panitia. Pembukaan KLB Demokrat dijadwalkan akan berlangsung siang ini pada pukul 14.00 WIB. Moeldoko disebutkan akan menjadi calon ketua umum yang dimajukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya