Mabes Polri Cek Izin Keramaian KLB Sibolangit Partai Demokrat

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono
Sumber :
  • VIVA / Ahmad Farhan

VIVA – Mabes Polri cek izin keramaian Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di The Hill Hotel and Resort Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara (Sumut). Pengecekan dilakukan karena acara massa berpotensi melanggar protokol kesehatan (prokes) pencegahan penularan COVID-19. KLB itu rencananya digelar Jumat siang, 5 Maret 2021.

Brigjen Nurul Bicara Strategi STIK Lemdiklat Cetak Pemimpin Polri yang Mumpuni

KLB bakal menentukan ketua umum (ketum) baru pengganti Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). KLB akan berlangsung hingga Minggu, 7 Maret 2021. KLB disebut diikuti 387 perwakilan dewan pimpinan cabang (DPC). Kader yang mengikuti kegiatan itu mencapai 1.500 orang.

"Nanti kami cek dahulu masalah itu (ada izin Polri atau tidak)," ucap Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigdir Jenderal Polisi Rusdi Hartono di kompleks Mabes Polri, Jakarta, Jumat, 5 Maret 2021. 

AHY Diskusi dan Konsultasi dengan SBY soal Situasi Politik setelah Putusan MK

Rusdi memastikan kegiatan tersebut akan dipantau oleh Kepolisian setempat. Begitu juga Satuan Tugas (Satgas) COVID-19 setempat. Dia menyerahkan Kepolisian Daerah (Polda) Sumut menangani jika ada pelanggaran prokes. 

"Kegiatan-kegiatan seperti itu tentunya akan dipantau oleh polda setempat. Masalah prokes segala macam itu ada Satgas COVID-19 di daerah masing-masing yang akan memantau itu semua," katanya.
 

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu
Ford Ranger Raptor milik Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Jangan Kaget dengan Spesifikasi Mobil Gagah AHY Seharga Rp1,1 Miliar

Tak seperti Menteri lainnya, Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memilih mobil pikap double cabin jadi mobil dinasnya. Ford Ranger Raptor 2.0L.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024