Kader Demokrat Aceh Tolak KLB, Nyatakan Loyal dan Solid Dukung AHY

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
Sumber :
  • vstory

VIVA – Jajaran Kader DPD Partai Demokrat Aceh yang memiliki hak suara menolak KLB yang digelar di Deli Serdang, Sumatera Utara hari ini, Jumat, 5 Maret 2021.

Kasus DBD Meningkat Drastis, DPR Ingatkan Pemerintah Kerahkan Semua Sumber Daya

Wakil Ketua DPD Demokrat Aceh, Dalimi memastikan tidak ada kader partai berlambang mercy itu dari Aceh yang ikut dalam KLB tersebut.

Ia juga sudah mengkonfirmasi ke 23 DPC di seluruh Aceh yang memiliki hak suara, bahwa mereka juga menolak KLB dan tetap solid mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua DPP Partai Demokrat.

Tabrakan Maut Kereta Api vs Mobil di Deliserdang, 2 Penumpang Tewas

“Kita tetap solid dan loyal kepada Ketum AHY dan DPD serta 23 Ketua DPC yang mempunyai hak suara tidak ada yang ikut KLB dan itu saya pastikan 100 persen karena kami terus koordinasi,” ujar Dalimi saat dikonfirmasi.

Jikapun ada yang mengikuti KLB tersebut dari Aceh, ia memastikan itu bukan kader Demokrat. Melainkan mantan kader.

Pemerintah Tebar Insentif Kendaraan Listrik hingga 10 Persen, Intip Simulasinya

“Kalau yang tidak punya hak suara ada yang hadir ke sana, itu bukan kader Demokrat (sudah keluar sebagai kader Demokrat),” kata Dalimi.

Baca juga: KLB Demokrat Ricuh, Sejumlah Orang Terluka

 Asprov PSSI Sumut saat menggelar jumpa pers

KLB PSSI Sumut Digelar Usai PON 2024

Kongres Luar Biasa (KLB) Asprov PSSI Sumut akan digelar usai perhelatan PON 2024 Aceh-Sumut. Plt Ketua Asprov PSSI Sumut, Arya Sinulingga diminta fokus pada tim sepakbola

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024