Anggota DPR: Jika Ada Panggilan Vaksinasi, Segera Laksanakan

Anggota DPR dari Fraksi Partai Nasdem, Martin Manurung, saat dialog dengan warga
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA - Anggota DPR, Martin Manurung, mengingatkan masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan terkait COVID-19. Selain itu, dia juga mengimbau mereka tetap memakai masker dan jaga jarak.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

"Dan jika sudah ada panggilan atau informasi untuk vaksinasi, segeralah laksanakan. Jangan dengarkan kabar yang tidak benar, seperti kabar yang mengatakan vaksin itu berbahaya," kata Martin melalui siaran persnya, Minggu, 7 Maret 2021.

Wakil Ketua Komisi VI DPR tersebut menegaskan bahwa vaksin itu aman dan halal. Oleh karena itu, lanjutnya, masyarakat tidak perlu ragu lagi.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

"Semakin cepat kita mendapatkan vaksin, semakin cepatlah kondisi kita kembali normal," tegas Martin.

Baca juga: Masyarakat Diminta Waspada Nakes Gadungan Cari Untung Vaksin COVID-19

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Anggota DPR dari Fraksi Partai Nasdem itu juga menyampaikan telah menyalurkan bantuan ke beberapa kabupaten/ kota di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Utara II. Bantuan itu diserahkan bersamaan dengan kegiatan reses pertama 2021, yang dilaksanakan di beberapa daerah pada akhir Februari hingga pekan pertama Maret ini.

Nilai bantuan mencapai Rp2.838.000.000 yang terdiri dari berbagai jenis barang dan bangunan yang dibutuhkan oleh masyarakat. Kemudian tersebar di wilayah Kabupaten Toba, Tapanuli Utara, Tapanuli Tengah, Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara dan Kota Sibolga.

Ilustrasi belanja online.

Riset: Kebiasaan Belanja Orang Indonesia, Bandingin Harga di Situs Online dan Toko Offline

Riset ini menyebut produk fashion dan kecantikan, (masing-masing sebanyak 46%) dibeli secara online, sementara kebutuhan sehari-hari seperti makanan (34%) secara offline.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024