Isi Perbincangan Mahfud dan AHY

AHY
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Mahfud MD menerima kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kantornya Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, hari ini.

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin

Kedatangan Agus bersama sejumlah pengurus partai yang ikut hadir Sekjen PD, Teuku Riefky Harsya. Berdasarkan video dari akun Youtube Kemenko Polhukam yang diunggah pada Senin 8 Maret 2021 sore, AHY bersama dengan rombongan datang sempat berbicang dan menyapa Mahfud sebelum pertemuan digelar tertutup.  

"Pak Menko, apa kabar, Pak?" kata Agus. 

AHY Ogah Bebankan Prabowo soal Jatah Menteri Buat Demokrat

"Sehat," jawab Mahfud yang dikutip VIVA dari video tersebut.

Mahfud sempat menyinggung kegiatan yang AHY lakukan sebelum berkunjung ke Kemenko Polhukam. Sekadar diketahui, AHY sebelumnya menyambangi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), Jakarta. 

Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024, AHY: Saatnya Rekonsiliasi

"Dari anu, ya, dari Kemenkumham, ya?" kata Mahfud ke AHY. 

"Siap," tutur Agus. 

Cuplikan video itu kemudian dilanjutkan dengan keduanya berbicara. Di ruangan, baik Mahfud dan Agus, sama - sama didampingi staf Kemenko Polhukam dan pengurus partai yang kompak mengenakan warna biru. 

Sebelumnya diberitakan, Agus mengaku gembira setelah jajarannya bertemu Dirjen Administrasi Hukum Umum (AHU) Kemenkumham, Senin siang ini 8 Maret 2021.

Pantauan VIVA, AHY datang didampingi oleh pengurus DPP dan 34 DPD hingga DPC se-Indonesia. Putera sulung Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu menyampaikan keberatan terkait kegiatan Kongres Luar Biasa (KLB) di Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara yang menunjuk Kepala Staf Presiden Jenderal TNI (Purn) Moeldoko sebagai ketua umumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya