Saat Diaz Hendropriyono Puji Ridwan Kamil: Imam yang Luar Biasa

Diaz Hendropriyono bertemu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memenuhi undangan Ketua Umum DPN Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Diaz Hendropriyono di kediamannya, kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini. Berbincang tentang banyak hal, Diaz dan Emil sapaan Ridwan Kamil, secara khusus saling bertukar pikiran mengenai penanganan COVID-19 di Indonesia, dan di Jawa Barat.

Otto Hasibuan Sebut Gugatan Sengketa Pilpres Anies dan Ganjar Sebuah Kemunduran

Pertemuan keduanya berlangsung santai dan akrab. Bahkan dia, menyebut sosok Kang Emil luar biasa.

"Yang jelas, Kang Emil adalah Imam yang luar biasa. Beliau Imam kami dalam kami salat maghrib berjamaah, setelah berbuka puasa sunnah Kamis," kata Diaz dalam keterangannya, Senin 8 Maret 2021.

Sidang PHPU, KPU Tepis Sirekap Jadi Bagian Kecurangan Pemilu

Kendati begitu, Diaz yang juga Staf Khusus Presiden itu enggan menjawab secara lugas saat ditanya apakah dirinya sempat berbincang tentang kontestasi Pilpres 2024. Hal itu didasari lantaran nama Kang Emil selalu muncul di papan survei sebagai kandidat potensial, baik itu popularitas dan elektabilitas mantan Wali Kota Bandung tersebut. 

"Mau tahu aja, apa mau tahu banget," tutur Diaz dengan nada seloroh.

KPU Ungkap Kubu Anies dan Ganjar Tak Pernah Ajukan Pembatalan Pencalonan Gibran

Pada kesempatan itu, selain berbincang, Ridwan Kamil juga datang sekaligus memenuhi undangan sebagai narasumber di akun Youtube The MasBos podcast milik Diaz. Terlihat dalam pertemuan itu, Diaz juga didampingi sang istri Linda Ratna Nirmala. 

Keduanya pun turut membahas soal program vaksinasi, pemulihan ekonomi, hingga sinergi pemerintah pusat dan daerah selama masa pandemi. 

"Kang Emil hadir dalam kapasitas sebagai Gubernur Jawa Barat yang memenuhi undangan the MasBos podcast (program podcast Diaz Hendropriyono)," lanjut Diaz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya