Kapolri dan 3 Jenderal Sambangi Markas LDII

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Sumber :
  • Divisi Humas Polri

VIVA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, kembali melakukan kunjungan kerja bersilaturahmi ke kantor organisasi kemasyarakatan (ormas). Kini, mantan Kabaresrkim itu menyambangi Kantor DPP Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) di Patal Senayan, Jakarta Selatan pada Selasa, 9 Maret 2021.

Antisipasi Puncak Arus Balik, Kapolri: Jalur Arteri Bisa Jadi Opsi Atasi Kemacetan

Dalam kunjungannya, Jenderal Listyo Sigit didampingi oleh Wakil Kepala Bareskrim Irjen Syahardiantono, Kepala Divisi Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, dan Kepala Divisi Humas Polri Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono. Mereka tiba sekira jam 10.00 WIB.

Baca juga: 15 Menit Jokowi Ketemu Amien Rais Bahas Laskar FPI

Soal Bentrok TNI AL dengan Brimob di Pelabuhan Sorong, Kapolri: Sudah Berangkulan

Begitu tiba, Sigit bersama jajaran disambut langsung pengurus LDII. Setelah itu, mereka masuk ke gedung untuk melakukan pertemuan secara tertutup. 

Diketahui, Kapolri Jenderal Listyo Sigit sudah melakukan kunjungan ke Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI), Kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Kantor PP Muhammadiyah, dan Rabithah Alawiyah.

Kapolri Prediksi Puncak Arus Balik Lebaran Terjadi Malam Ini

Kemudian, Listyo Sigit juga melakukan kunjungan ke Markas Besar TNI menemui Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dilanjut pertemuan dengan KSAD Jenderal Andika Perkasa, KSAL Laksamana TNI Yudo Margono dan KSAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo. Setelah itu, Listyo Sigit mengunjungi Mahkamah Agung bertemu Muhammad Syarifuddin dan Ketua KPK Firli Bahuri.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Menghadiri Halal Bi Halal Pimpinan Pusat Muhammadiyah

Kapolri Sebut Kedewasaan Politik di 2024 Jauh Lebih Baik Dibanding 2019

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menilai siapapun yang memimpin Indonesia harus mewujudkan tujuan bangsa.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024