Loyalis Akui Kubu Anas Sering Bahas KLB

Mantan kader Partai Demokrat, Tridianto (tengah).
Sumber :
  • VIVAnews/Arief Hidayat

VIVA - Mantan kader Partai Demokrat, yang juga dikenal sebagai loyalis Anas Urbaningrum, Tridianto, mengakui jika kubu mereka sering membahas soal KLB. Tapi, tunggu dulu, KLB yang ini bukan berarti Kongres Luar Biasa.

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin

"Kalau teman-temannya ada yang suka KLB ke Purwokerto. Kuliner Luar Biasa di cafe saya hahaha," kata Tri bercanda saat dihubungi VIVA, Selasa, 9 Maret 2021.

Tentu saja dalam hal ini, Tri tidak bisa melarang mereka. Sebaliknya, dia malah senang karena saat ini, ia memang tengah fokus membangun usaha kuliner di daerah.

Ibas Harap Prabowo-Gibran Penuhi Janji Politik saat Kampanye

Terkait KLB Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara, Tri menyatakan bahwa Anas dan pendukungnya tidak tahu menahu.

"Kalau Mas AU sudah lama males diajak ngobrol politik," kata dia.

AHY Ogah Bebankan Prabowo soal Jatah Menteri Buat Demokrat

Tri yang pernah menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Cilacap itu juga tidak terlibat sama sekali dengan KLB yang di Deli Serang. Saat ini, ia memang lebih fokus menekuni usahanya.

"Saya gak tahu. Gak ada yang bilang-bilang urusan KLB," katanya.

Sejumlah kader senior Partai Demokrat seperti Jhoni Allen Marbun, Max Sopacua, dan juga Marzuki Alie turut ikut dalam KLB Partai Demokrat. Forum itu kemudian memilih Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko sebagai ketua umum.

Di kubu lainnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang merasa sebagai ketua umum yang sah melakukan perlawanan. Dia ditemani para ketua DPD Partai Demokrat menyambangi kantor Kemenkumham, dan juga KPU.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya