Gadis 17 Tahun di Garut Diduga Jadi Korban Penculikan

Kapolsek Karangpawitan, Kompol Saepuloh
Sumber :
  • VIVA/Diki Hidayat

VIVA – Gadis cantik, Kalimatul Rahmah (17) warga Kampung Cibolerang, Desa Karangsari, Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut Jawa Barat, diduga menjadi korban penculikan. Korban dikabarkan menghilang sejak Minggu 7 Maret 2021, usai pulang mengikuti bimbingan belajar (bimbel) di sekitar Jalan Pembangunan Garut.

Nodai Gadis Belia hingga Hamil, Guru SMP di Pontianak Dijebloskan ke Penjara

Orang tua sang gadis, Enjang mengatakan bahwa kabar dugaan penculikan tersebut pertama kali diterima oleh istrinya saat diperjalanan akan menjemput Kamilatul. Saat itu Kamilatul menyampaikan pesan bahwa dia telah dibawa oleh seseorang menggunakan mobil.berwarna putih.

"Saat dicek ditempat bimbel benar saja anak saya sudah pulang jam 12 siang, sementara saya datang jam 15.00 WIB lebih," ujarnya, Rabu 10 Maret 2021.

Kasus Gadis 20 Tahun Tewas Tanpa Busana di Kolam, Polisi Kesulitan Mengungkap Pelaku

Sejak mengabari kepada istrinya hingga saat ini, telepon genggam milik Kamilatul masih belum bisa dihubungi. Kasusnya sudah dilaporkan kepada pihak Polres Garut. Pihak keluarga berharap Kamilatul segera kembali dengan selamat.

"Ya, hingga saat ini belum pulang, kami berharap anak saya segera pulang," ungkap Enjang.

Diduga Lecehkan Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI di Surabaya Dipecat

Sementara itu Kapolsek Karangpawitan, Kompol Saepuloh mengatakan bahwa kasus tersebut sudah ditangani pihak Polres Garut. "Sudah kami tangani, dan kami mencoba memintai keterangan saksi dan orang tua tua korban," katanya.

Baca juga: Selama Diculik Pria dari Tebet Dipaksa Minum Air Pipis

Proses ekshumasi diduga korban penganiayaan

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar

Makam pria di Kampung Sayuran Desa Barusuda, Kecamatan Cigedug Jawa Barat terpaksa dibongkar atau ekshumasi oleh aparat Kepolisian Polres Garut. Kematian pria itu janggal

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024