Pencarian Gadis Cantik Kamila, Belum Temui Titik Terang

ilustrasi penculikan
Sumber :

VIVA – Hampir sepekan sejak Minggu 7 Maret 2021 dinyatakan hilang, nasib gadis cantik Kamilatul Rahmah (17) yang viral diduga menjadi korban penculikan, masih belum bisa ditemukan.

Tanpa Bulan Madu, RM Gelar Pernikahan Lalu Kembali Masuk Bui

Belum ada titik terang di mana korban saat ini. Aparat kepolisian dan pihak keluarga masih terus melakukan upaya pencarian.

Kasubag Humas Polres Garut, Ipda Muslih Hidayat mengatakan sejauh ini berbagai upaya dilakukan oleh pihak Polres Garut untuk mencari keberadaan Kamila, sapaan akrab Kamilatul Rahmah. 

Rosemary dan Bintang Lainnya Meriahkan DCDC Ngabuburit Extra

Baca juga: Gadis 17 Tahun di Garut Diduga Jadi Korban Penculikan

Jejak digital yang terlacak sementara ini masih berpindah-pindah, sehingga hal itu menjadi penyebab sulitnya melakukan pencarian.

Diserang Kera Liar di Garut, Seorang Tewas dan Dua Terluka

"Kami masih melakukan pencarian dengan melacak jejak digital melalui telepon genggamnya, namun masih belum berhasil, " ujarnya, Kamis 11 Maret 2021.

Sementara tempat bimbingan belajar terakhir kali Kamila berada sebelum diduga diculik, di Jalan Pahlawan, Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul Garut, dalam kondisi sepi.

Sarah (60) pemilik warung depan tempat bimbingan belajar tersebut mengatakan, bahwa tempat bimbingan belajar tersebut buka hari Selasa dan Minggu. Dia mengaku mengetahui saat Kamila dibawa oleh seseorang yang menggunakan mobil berwarna putih.

"Iya tahu si Eneng (Kamila) itu dibawa oleh bapak-bapak yang pakai mobil warna putih," ungkapnya.

Dia mengira orang menjemput Kamila adalah orang tuanya, yang datang sekitar jam 12 siang, Minggu 7 Maret 2021.

"Tahunya itu orang tua si eneng ternyata bukan karena ramai di eneng jadi korban culik," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya