Pasar Induk di Banjarnegara Kebakaran

Kebakaran Pasar Kota Banjarnegara, Jawa Tengah, Kamis malam, 11 Maret 2021.
Sumber :
  • ANTARA

VIVA – Pemerintah Kabupaten Banjarnegara menyiagakan tiga unit mobil pemadam kebakaran di Pasar Kota Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, pasca-kebakaran yang menghanguskan sejumlah kios di lantai satu dan dua.

MK Tolak Gugatan Sengketa Pilpres 2024, Begini Respons Pelaku Pasar Keuangan

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Banjarnegara Esti Widodo mengatakan, kebakaran Pasar Induk di Jalan Letnan Kardjono, Kelurahan Krandegan, itu terjadi pada Kamis malam hingga Jumat dini hari.

"Hingga pukul 05.00 pagi ini masih ada sedikit sisa-sisa kebakaran dan masih dalam proses pendinginan, mobil damkar disiagakan untuk antisipasi," ujarnya.

Kebakaran Pabrik Rotan di Cirebon, Kerugian Capai Rp10 Miliar

Personel Satpol PP Banjarnegara dan personel dari TNI/Polri juga hingga pagi ini masih siaga di lokasi guna mengamankan lokasi kejadian dan barang-barang yang tersisa.

Dia menjelaskan peristiwa kebakaran terjadi pada Kamis malam, 11 Maret 2021, dan proses pendinginan masih dilakukan hingga Jumat pukul 05.00 WIB. Penyebab pasti kebakaran belum diketahui dan masih menunggu penyelidikan oleh kepolisian.

Rupiah Menguat Pagi Ini Hasil Rilis Neraca Dagang RI Bisa Tahan Pelemahan

Kios-kios di lantai satu dan lantai dua pasar terbakar akibat kejadian itu. Namun jumlah pastinya masih didata, menyusul proses pendinginan yang masih berlangsung. (ant)

Ilustrasi produk UMKM.

Ribuan Produk Kerajinan RI Bakal Banjiri Pasar Kanada

UKM yang melakukan ekspor produknya ke Kanada tersebar dari Bali hingga Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024