Dimas Prayoga Terpilih Jadi Korpus BEM Nusantara 2021-2022

Dimas Prayoga resmi ditetapkan sebagai Koordinator Pusat BEM Nusantara 2021-2022
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Dimas Prayoga resmi ditetapkan sebagai Koordinator Pusat BEM Nusantara (Korpus BEM Nus) periode 2021-2022 setelah dipilih secara aklamasi, Kamis malam, 11 Maret di gedung Islamic Centre, Kota Surabaya.

Brigjen Nurul Bicara Strategi STIK Lemdiklat Cetak Pemimpin Polri yang Mumpuni

Dalam agenda temu Nasional Bem Nusantara ke-XII yang diselenggarakan di Universitas Wijaya Kusuma Surabaya, dihadiri ratusan utusan dari presiden Mahasiswa perguruan tinggi yang bernaung di bawah BEM Nusantara dari sabang sampai merauke dengan pimpinan sidang Rudi Situmorang, Juardi, Robby Cahyono yang masing-masing sebagai pimpinan sidang satu, dua dan tiga, resmi menetapkan saudara Dimas Prayoga sebagai Korpus Bem Nusantara selama satu periode mendatang.

Dimas prayoga dalam penyampaian visi misinya ke depan sebagai koordinator pusat Bem Nusantara mengatakan komitmennya untuk menjadikan BEM Nus tetap konsisten sebagai wabah pergerakan dan perjuangan mahasiswa yang berpengaruh dalam proses perubahan menuju indonesia maju.

10 Kampus Bisnis Terbaik Dunia Tahun 2024

"Saya berterima kasih kepada semua teman-teman presiden mahasiswa se-Nusantara yang tergabung di bawah BEM Nus atas amanah sebagai korpus untuk memimpin BEM Nus ke arah pergerakan yang lebih solid, progresif, inovatif serta reaktif dalam memperjuangkan hak-hak mahasiswa dan juga bersikukuh menyuarakan keadilan bagi semua elemen masyarakat demi terjamin dan terjaganya persatuan dan kesatuan utuh dalam kebhinekaan yang ada selama ini. Karena negara kita ini sebagai sebuah bangsa yang besar dan masih konsisten memegang teguh prinsip-prinsip sebagai sebuah bangsa yang demokratis,” ujarnya.

Kemudian dalam temu nasional BEM Nusantara tersebut, Ridho Alamsyah juga ditunjuk sebagai Sekretaris Pusat BEM Nusantara untuk mendampingi Dimas Prayoga dalam masa bakti satu periode mendatang.

Mahasiswa Yahudi Ketakutan usai Demo Anti-Israel Merebak di Kampus-kampus New York

Selain itu, pimpinan sidang juga menetapkan Kornus untuk masing-masing pulau dan korda untuk masing-masing daerah sebagai koordinator di wilayah yang tergabung di bawah BEM Nusantara.

Baca juga: BEM Nusantara Ingin Bertemu Jokowi, Beri Pandangan soal Omnibus Law

Pusat Penelitian dan Pengkajian Energi Baru dan Terbarukan (P3EBT) milik ITPLN.

Waktu Pendaftaran Mahasiswa Baru Institut Teknologi PLN Tahun 2024/2025 Diperpanjang

ITPLN (Institut Teknologi PLN) telah mengumumkan bahwa masa penerimaan mahasiswa baru untuk tahun akademik 2024/2025 akan diperpanjang hingga Senin 29 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024