SK Kepengurusan Terbit, PPP Gelar Rapimnas 12-13 Maret

Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Achmad Baidowi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Lilis Khalisotussurur.

VIVA – DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) segera melaksanakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas). Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk tindaklanjut atas terbitnya SK kepengurusan PPP periode 2020-2025.

Sandiaga Uno Siap Gabung Koalisi Prabowo, Achmad Baidowi: Itu Pernyataan Pribadi

Ketua DPP PPP, Achmad Baidowi mengatakan Rapimnas PPP digelar sejak Jumat, 12 Maret sampai dengan 13 Maret 2021. Acara akan digelar secara fisik dan virtual. Kegiatan secara fisik akan dilaksanakan di Hotel Pullman, Jakarta.

"Sebagai tindaklanjut atas terbitnya SK Menkumham tentang kepengurusan DPP PPP periode 2020-2025, kami akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional I di Hotel Pullman, Jumat-Sabtu 12-13 Maret 2021 secara fisik dan virtual," kata pria yang akrab disapa Awiek, Jumat, 12 Maret 2021.

Sandiaga Uno Bicara Kans Gabung Kabinet Prabowo jika Terpilih Jadi Presiden

Menurut Awiek, dalam Rapimnas tersebut akan membahas sejumlah isu terkini baik itu di bidang ekonomi, politik, sosial dan hukum. Menurut Awiek, Rapimnas ini merupakan langkah awal PPP untuk konsolidasi Pemilu 2024.

"Rapimnas ini sebagai langkah awal konsolidasi PPP menuju Pemilu 2024. Dalam rapimnas nanti juga dibahas mengenai isu-isu nasional terkini baik bidang politik, ekonomi, sosial, dan hukum. Sedangkan secara internal akan dibahas mengenai jadwal permusyawaratan di tingkat wilayah maupun cabang," ujar Awiek.

HKTI Deklarasi Dukung Prabowo Subianto, Capres Yang Punya Jiwa Pertanian dan Memakmurkan Petani

Peserta Rapimnas terdiri dari DPP, DPW, Badan Otonom (Banom), Fraksi PPP di DPR dan MPR. Acara ini digelar pukul 14.00 WIB dan dibuka Ketua Umum Suharso Monoarfa.

Diberitakan sebelumnya, SK kepengurusan DPP PPP periode 2020-2025 sudah diterbitkan oleh Kemenkumham. SK itu telah diserahkan oleh Direktur Jendral Administrasi Hukum Negara Kemenkumham, kepada Sekretaris Jenderal DPP PPP, Arwani Thomafi, Selasa, 9 Maret 2021.
 

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Achmad Baidowi saa

PPP Klaim Belum Ingin Pikirkan Oposisi atau Koalisi, Mau Kawal Suara Dulu

Partai Persatuan Pembangunan, PPP, ingin fokus pada pengawalan suara Pemilu 2024. Tidak mau memikirkan apakah nanti bergabung di pemerintahan masuk koalisi, atau oposisi.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024