5 Hari Hilang, Polisi Mulai Sebar Foto Kamila

Suasana keluarga gadis 17 tahun yang hilang di Garut
Sumber :
  • VIVA/Diki Hidayat

VIVA – Sudah lima hari, Kamilatul Rahmah, gadis cantik yang masih berusia 17 tahun menghilang, diduga menjadi korban penculikan. Polisi terus melakukan pendalaman kasus dan mendatangi tempat yang diduga sempat disinggahi korban dan diduga pelaku penculikan, termasuk menyebar foto ciri korban ke seluruh Polres dan Polda di tanah air.

Heboh Pesawat Wings Air Hilang Kontak di Flores, Manajemen Kasih Penjelasan

Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Mohammad Devi Farsawan mengatakan bahwa, pihaknya juga terus melakukan pendalaman kasus mengorek keterangan keluarga korban. Disamping terus melacak jejak digital yang ditinggalkan melalui ponsel korban.

"Memang kami masih terus melakukan upaya pencarian terhadap korban yang telah dilaporkan hilang sejak Minggu 7 Maret 2021 lalu," ujarnya, Jumat 12 Maret 2021.

Laporan polisi sendiri baru dilaporkan oleh keluarga korban pada hari Selasa 9 Maret 2021 kepada pihak Polres Garut. Hingga saat ini, belum diketahui keberadaan korban yang sebenarnya sehingga pihak Sat Reskrim Polres Garut akan mendalami kasus tersebut dari pihak keluarga.

520 Warga Palestina Tewas, Terluka dan Hilang di Jalur Gaza dalam Waktu Seminggu

"Jadi kami juga masih perlu melakukan pendalaman informasi dari pihak keluarga, termasuk latar belakang persoalan keluarga," ungkap Devi.

Lanjut Devi, korban sendiri sebelum dikabarkan hilang sempat mengirimkan pesan singkat kepada pihak keluarga yang menyatakan dibawa oleh seorang bapak-bapak menggunakan mobil berwarna putih.

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar

"Kami juga akan memastikan informasi gadis hilang itu kepada teman-teman korban, sehingga informasi yang kami dapat lebih jelas,” katanya.

Sejauh ini korban Kamila sapaan akrab Kamilatul Rahmah dalam kesehariannya selalu mendapat pengawasan orang tua. Setelah hilang selama lima hari, pihak keluarga mengaku sangat terpukul dan berharap Kamila segera berkumpul bersama keluarga.

Baca juga: Hilangnya Gadis Cantik 17 Tahun di Garut Sempat Dikabarkan Prank

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya