Khofifah Promosi Bupati Tuban Terpilih Jomblo, Warganet: Sama Ibu Saja

Tangkapan layar postingan instagram Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa
Sumber :
  • instagram @khofifah.ip

VIVA – Akun Instagram Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, @khofifah.ip, diserbu warganet pada Selasa, 16 Maret 2021. Gegaranya, ia mengunggah foto bersama Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky. Bupati muda rupawan itu diketahui tanpa pasangan alias jomblo.

Uang Haram Potong Insentif di Pemkab Sidoarjo Diserahkan Anak Buah Gus Muhdlor lewat Sopir

Di foto yang diunggah, Khofifah terlihat berdiri dengan mengenakan batik dipadu kerudung warna kuning dan celana warna hitam. Di sampingnya, berdiri pula Bupati Tuban Halindra dengan mengenakan batik dipadu celana warna hitam. Bagian mulut keduanya sama-sama tertutup masker. Tidak disebutkan di mana mereka berfoto.

Hal yang memantik respons netizen ialah keterangan foto yang ditulis Khofifah. Nadanya agak bercanda dan setengah menggoda warganet. "Barangkali ada jomblowati follower saya yang beruntung terpilih menjadi Ibu Bupati sekaligus Tim Penggerak PKK Kabupaten Tuban," tulis Khofifah.

Gus Muhdlor Ditahan KPK, Subandi Ditunjuk Jadi Plt Bupati Sidoarjo

Khofifah lalu meminta netizen untuk memaparkan visi jika ingin pedekate dengan Halindra. "Yang terbaik nanti akan saya sampaikan ke Mas Lindra (Aditya Halindra Faridzky) yang InsyaAllah Juni mendatang resmi dilantik menjadi Bupati Tuban," tambah Ketua Umum Muslimat Nahdlatul Ulama itu.

Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Resmi Ditahan KPK, Begini Awal Mula Kasus Korupsinya

Netizen pun menyerbu kolom komentar di akun Khofifah. Hingga Selasa malam, postingannya telah dikomentari puluhan ribu akun. Kebanyakan yang berkomentar adalah akun dengan nama wanita. Mayoritas bernada guyon. "Tolong daftarin saya ya," tulis akun @retnowulandari1809.

Tapi ada juga yang justru mengusili Khofifah dan meminta dia menjadi pendamping Halindra. Diketahui, sejak ditinggal mati suaminya, Indar Parawansa, beberapa tahun lalu, sampai kini Khofifah masih belum bersuami lagi. "Ya sama ibu saja... Kan sama-sama single... Hehehehe," goda akun @agusalsyukur.

Arkhan Fikri saat Indonesia U-23 menang atas Korea Selatan U-23

Animo Tinggi Masyarakat ke Indonesia U-23 Harus Dijaga, tapi Arahnya Positif

Menpora Dito Ariotedjo menaruh harapan agar animo tinggi masyarakat terhadap Indonesia U-23 tetap terjaga, tapi arahnya harus yang positif. Harapan tersebut ada alasannya

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024