Kapolri Perintahkan Anggota Sudah Divaksin Bersiap Amankan Lebaran

Kepala Polri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi anggota TNI dan Polri di Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis, 18 Maret 2021.
Sumber :
  • tvOne/Teguh Joko Sutrisno

VIVA – Kepala Polri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi anggota TNI dan Polri di Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis, 18 Maret 2021.

Bea Cukai dan Bareskrim Polri Jalin Sinergi Gagalkan Peredaran Narkotika di Tangerang dan Aceh

Dalam peninjauan itu hadir pula Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Kepala Polda Irjen Pol Ahmad Luthfi, Pangdam IV/Dipenogoro Mayjen TNI Rudianto, dan lain-lain.

Sigit menegaskan, vaksinasi terhadap personil TNI dan Polri disiapkan untuk pengamanan Hari Raya Lebaran, termasuk arus mudik, terutama karena Jawa Tengah menjadi salah satu sentra arus perjalanan mudik dan arus balik Lebaran.

8 Terduga Teroris Jaringan JI Ditangkap, Polisi Ungkap Ada yang Berperan Jadi Bendahara

"Personil TNI-Polri yang sudah divaksin hari ini, tetap wajib menerapkan protokol kesehatan 5M, dan akan melakukan pengamanan Lebaran pada tahun ini," katanya saat memberikan keterangan pers di Pangkalan Udara Ahmad Yani Semarang.

Menurut Hadi Tjahjanto, vaksinasi dilakukan bagi seluruh personil TNI dan Polri serta masyarakat untuk meysukseskan program pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi.

100 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Diklaim Bakal Aksi di MK Besok, Polri Lakukan Ini

"Tujuan vaksinasi merata untuk membangun dan menumbuhkan ekonomi di Indonesia, namun meski sudah divaksin tetap harus menerapkan 5M," ujarnya.

Teguh Joko Sutrisno/Semarang

Lokasi kebakaran toko frame di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Puslabfor Polri Selidiki Kasus Kebakaran Maut Toko Frame Mampang

Penyelidikan kasus kebakaran maut yang terjadi di Toko Bingkai Mampang Jakarta Selatan, ikut melibatkan pihak Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri yang juga mela

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024