Menteri Sakti Wahyu Tiba-tiba Datang ke Kantor Jaksa Agung

Sakti Wahyu Trenggono
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA –  Menteri Kelautan dan Perikanan, Sakti Wahyu Trenggono melakukan silaturahmi dengan Jaksa Agung RI, ST Burhanuddin di Kantor Kejaksaan Agung pada Kamis, 18 Maret 2021. Namun, Trenggono tidak membahas kasus-kasus yang menyangkut pidana perikanan.

Dalam kunjungannya, Trenggono didampingi oleh Inspektur Jenderal Muhammad Yusuf, Direktur Jenderal Pengelolaan Ruang Laut T.B. Haeru; Juru Bicara Menteri Kelautan dan Perikanan Wahyu Muryadi dan Siane.

“Silaturahmi persahabatan. Tidak (bahas kasus),” kata Trenggono di Kejaksaan Agung.

Sementara Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung, Leonard Eben Ezer Simanjuntak mengatakan kunjungan Menteri Trenggono tidak membahas soal kasus, tapi hanya mempererat dan meningkatkan hubungan kerja sama.

“Selama ini kan kejaksaan ikut mengawal proyek-proyek pembangunan serta pendampingan dalam bidang perdata dan tata usaha,” kata Leonard.

Di samping itu, Leonard mengatakan tidak ada pembahasan mengenai kasus tindak pidana perikanan dalam pertemuan Jaksa Agung dengan Menteri Trenggono. “Tidak ada dibicarakan itu (kasus perikanan),” ujarnya.

Candaan Hotman Paris Goda Yusril jadi Jaksa Agung dan Ajak Refly Harun Nyeberang Biar jadi Mendagri
Jaksa Agung ST Burhanuddin Bertemu Menkeu Sri Mulyani

Indonesia Jadi Anggota Penuh Satgas Aksi Keuangan di FATF, Ini Tujuannya

Jaksa Agung, ST Burhanuddin menegaskan komitmen untuk menyukseskan Indonesia sebagai anggota penuh dalam organisasi Financial Action Task Force (FATF). FATF merupakan org

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024