Heboh Poster Puan-Moeldoko Deklarasi Capres, Ini Penjelasan JW Marriot

Beredar poster Puan-Moeldoko deklarasi capres
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Jagat maya dihebohkan sebaran poster rencana deklarasi Puan Maharani-Moeldoko sebagai Capres-Cawapres 2024. Di poster, acara disebutkan akan dilaksanakan di Hotel JW Marriot Surabaya pada Senin, 29 Maret 2021. Pihak hotel sendiri mengaku sampai saat ini belum menerima pemesanan tempat untuk acara itu.

Momen Ganjar Pranowo dan Keluarga Laksanakan Salat Idul Fitri di Sleman

"Enggak ada sih (pihak memesan tempat untuk acara Deklarasi Capres-Cawapres Puan-Moeldoko)). So farbookingan itu belum terdaftar di tempat kami. Saya lihat EO-nya atau penyelenggara title-nya belum ada informasi yang berkenaan dengan poster itu," kata Marketing Communication JW Marriott Surabaya, Mona Cella, dikonfirmasi wartawan pada Jumat, 19 Maret 2021.

Ia menjelaskan, pemesanan tempat untuk sebuah acara di JW Marriot harus dilakukan dua pekan sebelum hari acara. Apalagi saat ini masa pandemi COVID-19 yang membutuhkan waktu untuk assasement dengan Satuan Tugas COVID-19 Surabaya.

Hasto PDIP: Mbak Puan Ketua DPR Selanjutnya Sesuai Arahan Ibu Megawati

Pihak JW Marriot juga menimbang-nimbang kredibilitas penyelenggara acara karenanya pemesanan tempat acara semacam ballroom tidak bisa dilakukan secara mendadak. “Bukan soal isi acaranya, tapi siapa yang booking. Kami cek dulu siapa yang booking, kalau memang kredibel kami enggak banyak term and conditions," ujar Mona.

Sebelumnya, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Timur Komisaris Besar Polisi Gatot Repli Handoko juga menegaskan bahwa acara deklarasi capres Puan-Moledoko sebagaimana di poster yang beredar adaah tidak benar alias palsu. “Hoax,” katanya kepada VIVA.

Puan Maharani Ingatkan Pemudik Hati-hati karena Jutaan Orang Akan Mudik

Sebuah poster rencana acara Deklarasi Capres-Cawapres 2024 Puan Maharani dan Moeldoko di Surabaya, Jawa Timur, beredar di jejaring aplikasi WhatsApp sejak Kamis kemarin. Poster itu berlatar belakang putih dipadu warna biru dan kuning di bagian bingkai. Di pojok kiri atas, terdapat tulisan kecil ProBaktiNKRI.id.

Sementara di bagian tengah atas tertulis besar-besar Deklarasi dan Dukungan Capres-Cawapres 2024. Di bagian tengah poster, terdapat foto Puan Maharani dan Moeldoko sama-sama mengenakan baju warna putih. Di bagian bawah disebutkan bahwa acara akan diadakan di Hotel JW Marriot Surabaya pada Senin, 29 Maret 2021. Di bagian paling bawah juga ditulis sebuah nomor telepon genggam. Namun, saat dihubungi, nomor HP itu tidak aktif.

Baca juga: Heboh Poster Puan-Moeldoko Deklarasi Capres, Ini Kata Kombes Gatot

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya