Belum Sebulan Dilantik, Bupati Kolaka Timur Meninggal usai Main Bola

Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur Samsul Bahri Majid (kiri) dan Andi Merya Nur saat menemui pendukung dan simpatisannya usai dilantik oleh Gubernur Sultra Ali Mazi di Kendari, 26 Februari 2021.
Sumber :
  • ANTARA/Harianto

VIVA – Bupati Kolaka Timur Samsul Bahri Majid, yang belum sebulan dilantik, dikabarkan meninggal dunia usai bermain sepak bola di daerah itu.

Kisah Julukan 'Ratu Kemiri' Istri Bupati Manggarai dalam Dugaan Jual Beli Proyek APDB

Meninggalnya orang nomor satu di Pemkab Kolaka Timur itu dibenarkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi I Nyoman Abdi. "Innalillahi wa innailaihi rojiun. Bupati Kolaka Timur, H Samsul Bahri Madjid meninggal dunia,” katanya melalui telepon selulernya, saat dihubungi di Kendari, Jumat malam, 19 Maret 2021.

Bupati yang dilantik pada tanggal 26 Februari 2021 itu dikabarkan sempat pingsan saat bermain sepak bola di lapangan Rate-rate di kabupaten itu pada sore tadi pukul 17.00 Wita.

Bikin Mewek! Ini Isi Percakapan Istri dan Babe Cabita Dua Hari Sebelum Meninggal

Ia kemudian dilarikan ke RSUD Konawe untuk mendapatkan pertolongan dan perawatan medis. Namun, Bupati dinyatakan meninggal pada pukul 19.45 Wita.

Meninggalnya Bupati Kolaka Timur ini menjadi pesan berantai di berbagai grup media sosial seperti Whatsapp dan Facebook.

Terenyuh! Tamara Tyasmara Tetap Beliin Baju Lebaran Hingga Sajadah Buat Dante: Siapa Tahu Dia Dateng

Dalam pesan berantai berbentuk video yang disebar digrup Whatsapp terlihat banyak keluarga dan masyarakat memadati RSUD Konawe, bahkan ada yang berteriak dan menangis histeris.

Belum ada informasi resmi dari pihak pemerintah setempat mengenai penyebab meninggalnya Samsul Bahri Majid. (ant)

Ilustrasi titik rawan longsor.

Korban Meninggal akibat Longsor Tana Toraja Capai 18 Orang

Sebanyak 18 orang meninggal dunia imbas bencana tanah longsor yang melanda di Kecamatan Makale Selatan dan Kecamatan Makale, Tana Toraja, Sulawesi Selatan.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024