Heboh, Pemandu Karaoke Ditemukan Tewas Telanjang di Pinggir Warung

Lokasi penemuan jenazah seorang pemandu lagu karaoke di pinggiran warung.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Lucky Aditya.

VIVA - Seorang perempuan bernama Ayu (28 tahun), meninggal dunia dengan luka tusukan di pinggiran warung Jalan Raya Karangpandan, Pakisaji, Kabupaten Malang, Selasa, 23 Maret 2021. Jenazah ditemukan sekitar pukul 15.15 WIB oleh seorang tukang sampah.

Kawanan Pembunuh Mirna Bermodus Begal Ditangkap, Polisi Curiga Ada Motif Lain Pelaku

Kapolsek Pakisaji, Malang, Ajun Komisaris Polisi Edi Purnama, mengatakan setelah tukang sampah itu menemukan jenazah, dia lantas melaporkan ke juru parkir di sekitaran lokasi. Kemudian, mereka melaporkan penemuan jenazah tersebut kepada Polsek Pakisaji.

"Posisi korban atau jenazah memang telanjang. Sepintas tadi ada luka tusuk tadi saya lihat ada jejak kaki, kayaknya sebelumnya dianiaya," kata Edi.

Dilaporkan Hilang, Seorang Pria Ditemukan Tewas Dicor Dalam Rumah di Cimahi

Ayu ternyata warga Wagir, Kabupaten Malang. Dia diketahui bekerja sebagai seorang pemandu lagu karaoke.

Dugaan sementara dia dibunuh. Sebab, ditemukan bekas luka dan jejak kaki di tempat kejadian perkara.

Terungkap Motif Suami Bunuh Istri Lalu Timbun Jasad Korban Dalam Rumah di Makassar

"Tadi saya lihat hanya visum luar saja di lambung sebelah kanan (luka tusuk). Profesi sementara pemandu karaoke," ujar Edi.

Baca juga: Pria di Sumbawa Bunuh Istri karena Ketahuan Selingkuh

Edi mengatakan sampai saat ini polisi masih melakukan pendalaman atas kasus kematian misterius Ayu. Polisi sementara akan memeriksa sejumlah orang.

Terutama memeriksa handphone teman korban untuk mengetahui siapa orang terakhir yang menghubunginya. Sebab, salah satu anggota Polsek Pakisaji sempat melihat korban berjalan ke arah selatan sekitar pukul 01.30 WIB dini hari.

"Nanti tunggu pemeriksaan beberapa orang akan saya panggil. Karena mereka mengetahui salah satu temannya juga bawa HP. Mungkin nanti dari HP temannya bisa melacak siapa yang menghubungi terakhir. Karena tadi malam saat anggota kami patroli ketemu korban sekitar 01.30 WIB jalan ke arah selatan," tutur Edi.

Saat ini, jenazah dibawa ke Instalasi Kedokteran Forensik, Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA), Kota Malang, untuk dilakukan autopsi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya